Home Berita K-Pop Eun Jiwon Sechskies Alami Trauma Pasca Gagal Berumah Tangga

Eun Jiwon Sechskies Alami Trauma Pasca Gagal Berumah Tangga

23
0
Eun-Jiwon-Ungkapkan-Sechskies-Ingin-Berhenti-Membuat-Video-Klip
Eun Jiwon Sechskies

Kabarmaya.co.id – Hubungan asmara kalangan artis memang tak selamanya berjalan dengan mulus. Sebagai manusia biasa mereka juga pasti pernah mengalami masalah di perjalanan cintanya. Salah satunya seperti yang dialami oleh Eun Jiwon Sechskies. Ia diketahui diketahui pernah menikah dengan cinta pertamanya pasa tahun 2012. Adalah Lee Soo Yeon wanita yang berusia 3 tahun lebih tua darinya yang sukses meluluhkan hati pria tampan yang satu ini.

Meski memiliki jarak usia, keduanya seakan membuktikan jika hal ini bukanlah menjadi masalah serius. Bahkan kala itu ia menggelar acara pernikahan yang begitu romantis di Hawaii, sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan 2 tahun saja dan mereka bercerai tahun 2012. Hingga saat ini tak ada lagi rumor mengenai hubungan asmara yang menghampiri leader Sechskies tersebut. Hingga akhirnya ia berani membahas soal pernikahan saat berada di acara JTBC ‘Around the World Travel Package’.

Saat itu para member membicarakan soal hubungan asmara. Jiwon pun dengan jujur mengatakan, bahwa sampai saat ini ia belum memiliki keberanian untuk kembali menjalin sebuah hubungan. Ia mengaku kehilangan kepercayaan diri karena masa lalunya. Ia juga tak segan untuk membahas alasan dirinya dan Soo Yeon memilih untuk memilih untuk berpisah.

“Jujur, aku tak punya keberanian untuk menjalin hubungan lagi. Karena aku mengalami (perceraian) di masa lalu, aku kehilangan kepercayaan diri. Aku terlalu terobsesi dengan game, hingga aku tak peduli soal pernikahanku. Tapi aku tetap saja terobsesi dengan game,” jelasnya.

Baca juga:
– Eun Jiwon Ungkapkan Sechskies Ingin Berhenti Membuat Video Klip
– SECHSKIES Bakal Comeback Rayakan Ulang Tahun Grup Ke-20

Mendengar kisah Jiwon ini membuat member lainnya memberikan semangat kepada Eun Jiwon untuk bisa kembali mendapatkan pasangan yang lebih baik. Sementara itu, saat ini ia mengaku masih disibukkan dengan sederet pekerjaan yang membuatnya enggan terburu-buru kembali menjalin hubungan.

Loading...