Home Informasi Teknologi Super Kece! Infinix Hot S3 Bakal Terima Pembaruan Fitur Face Unlock

Super Kece! Infinix Hot S3 Bakal Terima Pembaruan Fitur Face Unlock

34
0
Infinix Hot S3
Infinix Hot S3

Kabarmaya.co.idInfinix adalah salah satu perusahaan produsen smartphone asal Hong Kong yang belakangan mulai banyak meluncurkan smartphone terbaru. Belum lama ini kabarnya Infinix telah memperbaharui teknologi terbaru mereka pada smartphone bertajuk Infinix Hot S3. Pasalnya, kini smartphone tersebut bisa Anda jumpai lengkap dengan fitur face unlock. Fitur ini sendiri tentunya hadir untuk melengkapi sistem keamanan berupa fingerprint yang sebelumnya sudah hadir pada perangkat ini.

Infinix meluncurkan pembaruan software terbaru yang menghadirkan fitur Face Unlock melalui over-the-air (OTA) dan dapat digunakan untuk seluruh pengguna Infinix Hot S3. Para pengguna baru yang telah membeli Hot S3 juga dapat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi Face Unlock. SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, demi memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan, Infinix akan menghadirkan inovasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk yang terbaik bagi para XFans.

Dengan fitur barunya, pengguna dapat membuka kunci dengan Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Selain itu, Hot S3 hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya termasuk kamera selfie 20-megapixel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat, yang dapat menghadirkan pengalaman pintar bagi pengguna yang memastikan Hot S3 akan mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda.

Baca juga:
– Banting Harga! 3 Smartphone Infinix Ini Dibanderol Semakin Murah
– Dianggap Tak Lulus TKDN, Begini Spesifikasi Infinix Zero 5

Sementara itu, Inifnix Hot S3 ini sendiri hadir dengan dukungan prosessor Qualcomm Snapdragon 430. Chipset ini memiliki tiga kemampuan, yakni konektivitas yang didukung X6 LTE Modem, prosesor octa-core yang mendukung kerja CPU dan GPU, serta efisiensi konsumsi baterai. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB, ROM 32 GB, baterai 4.000 mAh, dan berbasis OS Android Oreo.

Loading...