Home Berita K-Pop Dipindahkan Dari Tentara Aktif Ke Pelayan Masyarakat, Lee Joon Terima Banyak Cibiran

Dipindahkan Dari Tentara Aktif Ke Pelayan Masyarakat, Lee Joon Terima Banyak Cibiran

18
0

Akibat-Derita-Serangan-Panik,-Lee-Joon-Tak-Teruskan-Jadi-Tentara-Aktif

Kabarmaya.co.id – Lee Joon yang sedang menjalani wajib militer sebelumnya diketahui telah mengidap gangguan kecemasan. Belum lama ini ada kabar yang menyebutkan jika Lee Joon hampir melakukan percobaan bunuh diri saat wajib militer. Hal ini membuatnya dipindahkan menjadi pelayan masyarakat, padahal sebelumnya sejak Oktober 2017 lalu Lee Joon sudah menjalankan tugas menjadi seorang tentara aktif.

Karena kejadian pemindah tugasan tersebut, tak sedikit netizen yang mengatakan jika apa yang didapat oleh Lee Joon tersebut adalah sebuah perlakukan spesial. Netizen juga mengatakan jika perlakuan ini dilakukan hanya karena mantan member MBLAQ ini adalah seorang selebriti. Mendengar tudingan tersebut, salah seorang perwakilan dari pihak Tentara Republik Korea mengatakan jika hal tersebut adalah tidak benar.

“Itu sama sekali bukan perlakuan spesial. Semua itu dilakukan setelah melalui proses pemeriksaan yang layak,” ucap perwakilan Tentara Republik Korea.

Pihak militer tersebut juga sempat mengatakan jika pihaknya memang tak bisa mengatakan alasan pemindah tugasan tersebut secara rinci, karena ini menyangkut masalah pribadi. Walau sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak Tentara Republik Korea, tetap saja ada netizen yang nyinyir kepada aktor kelahiran 1988 perihal kejadian tersebut.

“Kami memang tidak bisa memberikan rinciannya karena hal itu menyangkut masalah pribadi, tapi kami bisa memastikan dengan jelas bahwa tidak ada perlakuan spesial atau semacamnya. Keputusan ini diambil setelah melakukan pemeriksaan dengan ahli,” tegas pihak kemiliteran.

Lee Joon sendiri diketahui menginap disorder serangan panik ketika ia sudah menjalani tugasnya menjadi tentara aktif selama beberapa bulan. Sayangnya TPC selaku agensi Lee Joon tidak memberikan keterangan lebih lanjut dimana Lee Joon akan dipindahtugaskan.

Loading...