Home Berita K-Pop Sebut ‘Someone Like You’ EXO-CBX Mirip, ‘Kekasih Terhebat’ Anji Ternyata Juga Mirip...

Sebut ‘Someone Like You’ EXO-CBX Mirip, ‘Kekasih Terhebat’ Anji Ternyata Juga Mirip Lagu Asal Jepang

41
0

Dikritik-Usai-Suarakan-Lagu-Mirip-Atas-EXO-CBX,-Anji-Berniat-Hubungi-SM-Entertainment

Kabarmaya.co.idBelakangan ini kontroversi antara salah satu penyanyi Indonesia, Anji, dengan fandom boy grup EXO memang sedang menjadi perbincangan hangat. Kasus ini bermula dari bahasan Anji yang mengatakan lagu ‘Someone Like You’ yang baru saja dirilis oleh sub unit EXO-CBX memiliki kemiripan dengan lagunya yang berjudul ‘Kekasih Terhebat’. Lagu EXO-CBX ‘Someone Like You’ sendiri merupakan OST dari drama yang berjudul ‘Live’ yang tayang di tvN yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo.

Tak pelak, unggahan di akun Instagram milik Anji langsung diserang oleh para penggemar EXO yang disebut dengan EXO-L. EXO-L merasa tak terima dengan apa yang sudah dituduhkan Anji kepada idolanya. Rasa tak terima atas tuduhan plagiat tersebut nampaknya dibuktikan oleh para penggemar EXO. Hal ini didukung dengan temuan fakta yang dikumpulkan oleh fans bahwa ternyata lagu dari mantan vokalis band Drive ini juga mirip dengan lagu milik Mika Nakashima, salah satu penyanyi asal Jepang.

Lagu yang dimaksud yaitu berjudul ‘Orion’ yang sudah dirilis pada 12 November 2008 yang lalu. Sedangkan lagu ‘Kekasih Terhebat’ milik Anji baru dirilis pada tahun 2011 atau 3 tahun setelah lagu milik Mka Nakashima tersebut. Hal ini kembali menjadi perdebatan antara Anji dan para EXO-L, khususnya penggemar EXO yang berada di Indonesia.

Rupanya menanggapi celotehan para EXO-L Indonesia, Anji juga tersulut emosi. Anji sesumbar akan menghubungi SM Entertainment selaku agensi EXO untuk memberikan pendidikan agar fans atau fandomnya bisa bersikap sopan dalam menyatakan pendapat.

Loading...