Home Berita K-Pop EXO-CBX Kembali Rilis Teaser Misterius Jelang Comeback 10 April

EXO-CBX Kembali Rilis Teaser Misterius Jelang Comeback 10 April

15
0

EXO-CBX-Kembali-Rilis-Teaser-Misterius-Jelang-Comeback-10-April

Kabarmaya.co.idJelang comeback-nya, EXO-CBX mengungkap sebuah teaser misterius untuk menggoda para penggemar. Teaser misterius tersebut diunggah melalui akun sosial media resmi milik boy grup EXO jelang perilisan pada 10 April mendatang lengkap dengan mini album terbarunya.

Dengan munculnya teaser misterius tersebut, total sudah ada empat video teaser yang diunggah oleh pihak EXO jelang comebackinya. Dalam video teaser yang terkahir diunggah, terdapat tulisan yang diduga merupakan lirik dari lagu-lagu yang ada di album mereka nanti.

“Perasaan yang sudah kupendam tercurah seperti ini,” bunyi tulisan yang ada di video pertama.

Selanjutnya di video kedua, terdapat tulisan, “Brum Brum. Cahaya bintang di langit malam menyinari jalanan, cahaya yang bersinar paling terang di malam itu.”

Dilanjutkan oleh tulisan yang ada di video ketiga yang berbunyi, “Jika bayangan mulai menyelimuti lorong itu lebih lama, aku akan segera bisa menjemputmu.”

Dan sebagai pamungkas yaitu tulisan yang ada di video terakhir atau keempat yang berbunyi, “Mungkin kebahagiaan itu sederhana. Tidur siang, percakapan yang singkat. Tidak masalah jika seperti ini.”

Mungkinkah ini benar-benar bagian dari lirik lagu yang akan ada di mini album Chen, Baekhyun, Ximun selamjutnya? Jika iya, kira-kira konsep apa yang akan digunakan EXO-CBX saat comeback berdasarkan lirik-lirik yang ada di video teaser tersebut?

Loading...