Home Berita K-Pop Versi Jepang Album ‘Face Yourself’ BTS Sukses Rajai Puncak iTunes di 64...

Versi Jepang Album ‘Face Yourself’ BTS Sukses Rajai Puncak iTunes di 64 Negara Berbeda

22
0
BTS-Sekali-Lagi-Buktikan-Kejayaan-Lewat-Trofi-Grand-Prize-Di-‘Golden-Disc-Awards-2018’
BTS ‘Golden Disc Awards 2018’

Kabarmaya.co.idBangtan Boys (BTS) merupakan salah satu boy grup Korea Selatan yang namanya tengah melejit baik di Negara asalnya ataupun di ranah Internasional. Dan baru-baru ini grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga menorehkan prestasinya kembali di ranah Internasional lewat single terbarunya bertajuk ‘Face Yourself’. Saat ini BTS menduduki posisi teratas untuk tangga lagu iTunes global. Bahkan ia sukse mengalahkan sejumlah musisi barat lainnya.

‘Face Yourself’ sendiri adalah album ketiga versi Jepang yang dirilis oleh BTS pada 4 April 2018 ini. Dalam album ini terdiri dari 12 lagu yang merupakan kompilasi dari lagu-lagu hits milik BTS yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang. Menduduki punak iTunes global, ‘Face Yourself’ ini sukses mengalahkan sederet single milik musisi barat seperti Ed Sheeran, Imagine Dragons, Adele, Taylor Swift, hingga P!nk.

Bahkan pada jam 9 pagi KST, lagu milik RM, Jimin, V, Jin, Suga, J-Hope, dan Jungkook ini tak hanya menyita masyarakat Jepang melainkan ia juga menjadi tangga lagu teratas di sejumlah negara. ‘Face Yourself’ sendiri berada di posisi ketiga untuk di chart Album iTunes Amerika Serikat. Single ini juga menduduki tertinggi di Kanada, Hongaria, Italia, Selandia Baru, Yunani, Inggris, Perancis, dan Ceko. Total album ketiga versi Jepang milik BTS ini menduduki peringkat teratas di 64 negara berbeda.

Tak hanya lewat ‘Face Yourself’, namun sejumlah lagu lain milik BTS dalam album tersebut juga sukses menorehkan peringkat teratas. Sebut saja seperti ‘Don’t Leave Me’ dan ‘Let Go’, dimana keduanya juga sukses menjadi tangga lagu teratas di lima negara. Hal ini tentu saja akan berdampak baik bagi popularitas BTS di ranah Internasional.

Loading...