Home Berita K-Pop Berkiprah Selama 13 Tahun, ‘Infinity Challenge’ Resmi Berakhir

Berkiprah Selama 13 Tahun, ‘Infinity Challenge’ Resmi Berakhir

42
0

Setelah-Ditinggal-Member,-‘Infinity-Challenge’-Punya-Program-Pengganti

Kabarmaya.co.idProgram variety show ‘Infinity Challenge’ akhirnya menyudahi kesuksesan musim pertama yang sudah dibangun selama 13 tahun. Di episode terakhir yang sudah tayang pada 31 Maret 2018 kemarin, berbagai ucapan perpisahan diucapkan oleh semua pengisi program yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jung Joon Ha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho.

Park Myung Soo mengatakan bahwa menjadi member ‘Infinity Challenge’ adalah sesuatu yang bisa merubah hidupnya. Ia juga sempat memuji Yoo Jae Suk yang notabene meber yang lebih muda dari pada dirinya. Meski lebih tua, Park Myung Soo sangat mengormati Yoo Jae Suk dan berharap bisa bekerjasama lagi dengan MC populer tersebut.

“’Infinite Challenge’ merupakan alasan aku bisa menikah dan hidup (seperti hidup ini). Kini setelah berakhir, aku menyadari mengapa dulu aku tak mencoba lebih kerasMeskipun dia (Yoo Jae Suk) lebih muda dariku, aku sangat menghormatinya. Benar. Jika aku mendapatkan kesempatan untuk menyapa kalian lagi, aku akan kembali dengan lebih dewasa,” ujar Park Myung Soo.

Ucapan terimakasih yang penuh ahri juga disampaikan oleh Haha dan Jung Joon Ha. Jo Se Ho dan Yang Se Hyung sebagai member baru di ‘Infinity Challenge’ juga mengucapkan rasa syukurnya karena pernah menjadi member program populer ini sebelum akhirnya resmi diakhiri.

“Aku sungguh berterima kasih kepada para pemirsa. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada para staf dan juga para anggota. Aku tak akan lupa berterima kasih kepada pemirsa hingga aku mati,” Haha menambahkan.

“Aku sungguh berterima kasih, tetapi juga meminta maaf. Pemirsa amat membantu kami untuk terus tumbuh dan hidup lebih baik. Aku akan terus membalas rasa terima kasih ini sepanjang hidup,” lanjut Jung Joon Ha sambil meneteskan air matanya.

Jo Se Ho sempat bercerita jika dirinya sangat menikmati setiap waktu saat bergabung di program ‘Infinity Challenge’ walau perjalanannya tak sepanjang anggota lainnya. Namun ia juga menyadari jika perjalanannya di program tersebut pasti akan berakhir. Jo Se Ho juga sangat berterimakasih kepada member lainnya karena sudah mau menerimanya sebagai anggota.

“Rasanya menyenangkan datang untuk syuting setiap minggunya, dan aku merasa seperti kembali bertemu dengan teman-teman di sekolah setelah liburan. Aku banyak belajar dan sangat berterima kasih,” ujar Yang Se Hyung.

Terakhir, ada Yoo Jae Suk yang juga bercerita panjang lebar mengenai perjalanan dirinya dan anggota lain di ‘Infinity Challenge’. Di ucapan terakhirnya, ia berterimakasih kepada pemirsa karena sudah memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh anggota selama ini. Di bagian terakhir episode, anggota melakukan pose andalan sembari bersorak ‘Infinity Challenge!’. Sementara itu, ‘Infinite Challenge’ akan menayangkan episode spesial ‘Infinity Challenge Legend’ untuk tiga minggu ke depan menyusul berakhirnya musim pertama ini.

Loading...