Home Berita K-Pop Jadi MC Di Channel ‘Home Shopping’, Super Junior Tak Lagi Jualan Jaket

Jadi MC Di Channel ‘Home Shopping’, Super Junior Tak Lagi Jualan Jaket

48
0

Jadi-MC-Di-Channel-‘Home-Shopping’,-Super-Junior-Tak-Lagi-Jualan-Jaket

Kabarmaya.co.id – Super Junior dikabarkan akan kembali mengulang kesuksesan Home Shopping-nya tahun lalu. Grup idola debutan SM Entertainment akan kembali dengan penampilan kedua di channel Home Shopping tersebut. Kabar kembalinya Super Junior yang akan mengiklankan program ‘Super Market‘ tersebut dirilis pada hari Minggu (1/4/2018) lalu. Rencananya, program ‘Super Market‘ tetap akan ada di saluran CJ O Shopping.

Sebagai informasi, siaran pertama yang dilakukan Super Junior terjadi pada bulan November tahun 2017 lalu. Siaran ‘Super Market‘ dilakukan untuk memenuhi janji karena mereka berhasil menjual album ‘Play‘ lebih dari 200.000 copy. Sebelumnya, Super Junior memang sudah berjanji akan menjual black suit jika berhasil menembus angka 200.000 penjualan album.

Super Junior sebenarnya bukan merupakan idol pertama yang pernah muncul di channel Home Shopping‘. Namun kepiawaian serta bakat para member dalam menjual semua jaket dalam waktu satu jam harus tetap diancungi jempol. Pada tanggal 12 April mendatang, Super Junior akan tampil untuk yang kedua kalinya di CJ O Shopping. Mereka akan kembali berjualan setelah comeback dengan album repackage yang bertajuk ‘Replay’.

Bukan jaket seperti dulu, kali ini boy grup yang digawangi Leeteuk cs itu akan menjual masker wajah yang diproduksi oleh merek Avajar. Para penggemar Super Junior bisa menyaksikan ‘Super Market‘ pada 12 April mendatang pada pukul 10.45 waktu Korea Selatan.

Loading...