Home Berita K-Pop Dikira Bagian Dari Grup BTS, Jay Park Beri Jawaban Super Lucu

Dikira Bagian Dari Grup BTS, Jay Park Beri Jawaban Super Lucu

29
0

Dikira-Bagian-Dari-Grup-BTS,-Jay-Park-Beri-Jawaban-Super-Lucu.

Kabarmaya.co.idNama Bangtan Boys atau BTS nampaknya kian bersinar. Terlebih saat grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut bisa menembus dan tampil di gelaran ‘American Music Awards’ dan ‘Billboard Music Awards’ yang merupakan ajang penghargaan musik internasional di tahun 2017 lalu. Tak hanya penggemar dari Negara asal saja yang tergila-gila dengan boy grup yang beranggotakan 7 pria ganteng tersebut, banyak orang dari berbagai belahan dunia juga memuja nama mereka bahkan hingga artis luar Negeri.

Kepopuleran yang didapat BTS ini ternyata juga berpengaruh pada orang-orang yang bekerja di lingkungan sama dengan di industri musik K-pop, termasuk Jay Park. Pada hari Minggu (1/4/2018) lalu, sebuah postingan di Twitter dibagikan oleh musisi kelahiran 1987 ini. Twit tersebut menceritakan pengalaman lucunya saat bertemu dengan orang asing di sebuah pesawat. Menurut keterangan Jay Park, ia sempat ditanya oleh penumpang pesawat apakah dirinya salah satu member dari grup BTS.

“Dua orang di pesawat bertanya padaku apa aku bagian dari BTS. Hahaha sepertinya aku harus menaikkan popularitasku,” tulis pria bernama asli Park Jae Bum tersebut.

Sontak twit lucu tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Tak jarang netizen yang membalas twit tersebut dengan mengatakan bahwa cerita Jay Park pada hari itu adalah cerita terlucu. Ada pula netizen yang mengatakan jika Jay Park terlalu keren untuk jadi member kedelapan dari BTS.

Sementara itu pada gelaran ‘Korean Hip Hop Awards 2018′ yang lalu, Jay Park berhasil memenangkan penghargaan pada kategori Artist of The Year. Selain sibuk dengan dunia musiknya, Jay Park juga sempat disibukkan dengan menjadi salah satu juri pada ajang ‘Asia’s Got Talent’.

Loading...