Home Berita K-Pop Ini Alasan Sebenarnya BTS Dan PSY Tak Bisa Gabung Konser di Korea...

Ini Alasan Sebenarnya BTS Dan PSY Tak Bisa Gabung Konser di Korea Utara!

16
0

Ini-Alasan-Sebenarnya-BTS-Dan-PSY-Tak-Bisa-Gabung-Konser-di-Korea-Utara!

Kabarmaya.co.idSejak tanggal 1 hingga 3 April 2018, sebuah konser yang diperuntukkan bagi publik Korea Utara sedang dilangsungkan. Beberapa penyanyi ternama asal Korea Selatan turut dihadirkan untuk memeriahkan konser tersebut. Sebut saja nama populer girl grup Red Velvet, Seohyun eks SNSD, Baek Ji Young, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Ali dan juga Jung In.

Tak hanya artis dan idol yang sudah disebutkan saja, menurut pengakuan dari perwakilan pemerintah Korea Selatan beberapa waktu lalu, sebenarnya masih ada musisi lain yang ingin mereka undang untuk menghadiri konser tersebut. Seperti nama boy grup Bangtan Boys (BTS) dan juga penyanyi nyentrik, PSY. Namun akibat beberapa alasan, dua musisi andalan tersebut akhirnya tak dapat memenuhi undangan. Padatnya jadwal menjadi alasan utama untuk boy grup yang digawangi oleh 7 pria tampan itu tak bisa datang. Sedangkan PSY dinilai terlalu menonjol untuk bergabung dalam konser di Negara Kim Jong Un tersebut.

“Ada gambaran yang pihak Korea Utara sudah bayangkan sebelumnya dan (ada pendapat yang bahwa) PSY terlalu menonjol untuk gambaran tersebut,” ucap perwakilan Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, konser di Korea Utara tersebut berlangsung beberapa hari dan akan berakhir pada hari Selasa (3/4/2018). Dikabarkan konser ini berhasil mendapatkan sambutan hangat dari warga hingga pemerintah Korea Utara.

Loading...