Home Berita K-Pop Jelang Comeback, EXO-CBX Bocorkan Judul dan Logo Baru

Jelang Comeback, EXO-CBX Bocorkan Judul dan Logo Baru

70
0

Jelang-Comeback,-EXO-CBX-Bocorkan-Judul-dan-Logo-Baru

Kabarmaya.co.id – Sebelum EXO sebagai grup induknya melakukan comeback, sepertinya penggemar lebih dulu akan menikmati comeback sub unit EXO yaitu EXO-CBX. Diketahui bahwa satu-satunya sub unit EXO tersebut terdiri dari tiga member yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin, yang memberikan warna baru ke dalam musik kpop pada tahun 2016 lalu.

Jelang jadwal comeback yang sudah kian dekat, boy grup EXO-CBX kembali unggah teaser interaktif terbaru. Sebelumnya, beberapa video teaser misterius yang diduga adalah bagian dari lirik lagu mereka di album nanti. Teaser terbaru yang keluar kali ini bukan lirik lagu dalam bentuk video, melainkan sebuah teaser interaktif yang diunggah di website resmi milik EXO-CBX.

Dalam teaser yang diunggah tersebut, terdapat puzzle yang berwarna-warni. Jika puzzle tersebut digabung, maka akan terbentuk sebuah tulisan yaitu ‘Blooming Day’. Tak sampai disitu saja, tulisan tersebut juga akan memunculkan empat angka ‘0410’ jika ditekan. Melihat teaser tersebut, banyak dari penggemar yang kemudian berspekulasi jika ‘Blooming Day’ adalah judul dari apa yang akan dirilis EXO-CBX nantinya. Sedangkan angka ‘0410’ diduga merupakan tanggal perilisannya, yaitu tanggal 10 bulan 4 atau 10 April mendatang.

Selain sebuah teaser interaktif, EXO-CBX juga merilis sebuah logo baru yang berdesain sangat kreatif. Jadi tak sabar menunggu jadwal comeback dari EXO-CBX ini!

Loading...