Home Berita K-Pop Album ‘Face Yourself’ BTS, Baru Rilis Langsung Puncaki Chart iTunes

Album ‘Face Yourself’ BTS, Baru Rilis Langsung Puncaki Chart iTunes

56
0

Album-‘Face-Yourself’-BTS,-Baru-Rilis-Langsung-Puncaki-Chart-iTunes

Kabarmaya.co.idBoy grup Bangtan Boys atau yang sering disapa BTS ini tercatat telah menuai beragam prestasi dari karya yang mereka keluarkan selama ini. Belum lama ini, boy grup yang digawangi oleh RM cs juga diketahui baru saja mengeluarkan sebuah album baru bertajuk ‘Face Yourself‘ di Jepang.

Album ‘Face Yourself‘ sendiri telah dirilis tepat pada hari Rabu, (4/4/2018) waktu setempat. Dalam album terbaru BTS itu, terdapat lagu-lagu kompilasi dari single yang sudah dirilis sebelumnya oleh grup idola debutan Big Hit Entertainment ini. Beberapa lagu diantaranya adalah ‘DNA‘, ‘Mic Drop‘, ‘Blood Sweat & Tears‘ dan beberapa lagu lainnya yang dipindah lirik menjadi berbahasa Jepang.

Selain berisikan lagu kompilasi dari beberapa single yang sudah dirilis sebelumnya, album ‘Face Yourself‘ juga diisi oleh empat lagu baru BTS. Empat lagu tersebut berjudul ‘Intro: Ringwanderung‘, ‘Don’t Leave Me‘, ‘Let Go‘, dan ‘Outro: Crack‘. Meski baru saja dirilis, nyatanya album ‘Face Yourself‘ milik BTS ini telah berhasil memuncaki chart iTunes. Album tersebut berhasil ada di posisi pertama dalam kategori ‘Worldwide iTunes Album‘.

Posisinya bahkan berhasil mengungguli beberapa nama penyanyi dunia seperti The Weekend dengan ‘My Dear Melancholy‘ yang ada di posisi kedua, sementera Ed Sheeran justru ada di posisi ketiga. Sungguh prestasi yang membanggakan Korea Selatan saat ini.

Seperti yang diketahui bahwa nama BTS tidak hanya dikenal di Asia, melainkan juga menjadi demam kpop di benua Amerika. BTS tahun lalu juga sudah berhasil menyelenggarakan konser solonya di beberapa Negara di benua Amerika. Bahkan grup yang berisi 7 member ini berhasil menyabet beberapa penghargaan musik internasional seperti ‘Billboard Music Awards’.

Loading...