Home Berita K-Pop Lihat Konser Penyanyi Korea Selatan, Presiden Kim Jong Un Aktif Bertanya

Lihat Konser Penyanyi Korea Selatan, Presiden Kim Jong Un Aktif Bertanya

43
0

Presiden-Korut-Kim-Jong-Un-Rela-Ganti-Jadwal-Demi-Nonton-Red-Velvet.

Kabarmaya.co.idSeperti yang telah dikabarkan sebelumnya, beberapa penyanyi Korea Selatan yaitu girl grup Red Velvet, Seohyun eks SNSD dan beberapa musisi lainnya lainnya telah menggelar sebuah konser yang diperuntukkan untuk masyarakat dan pemerintahan Korea Utara. Konser tersebut berlangsung beberapa hari dan telah berakhir pada hari Selasa (3/4/2018) kemarin.

Konser yang berisi banyak artis Korea Selatan tersebut ternyata juga menarik perhatian dari Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Kira-kira bagaimana reaksi Kim Jong Un saat menyaksikan konser tersebut?

Kim Jong Un diketahui datang langsung ke lokasi pada hari Minggu (1/4/2018). Saat menyaksikan penampilan dari artis-artis Korea Selatan tersebut, Kim Jong Un banyak menanyakan banyak hal kepada Do Jong Hwa selaku Menteri Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan

“Ketika ada penyanyi yang tidak ia kenal naik ke atas panggung, ia akan bertanya apakah mereka populer di Korea Selatan. Ia juga bertanya apakah mereka menyanyikan lagu baru, seberapa besar popularitas mereka, dan sebagainya,” ungkap Do Jong Hwa.

Menurut penuturan dari Menteri Budaya, Olahraga dan Pariwisata tersebut, Kim Jong Un banyak berbicara tentang Baek Ji Young karena menurutnya Baek Ji Young menyanyi dengan sepenuh hati. Baek Ji Young tampil dengan sangat memuaskan saat membawakan lagu yang berjudul ‘Like Being Hit By a Bullet’ dan ‘Don’t Forget’.

Setelah setiap penampilan dari penampil berakhir, Kim Jong Un selalu memberikan tepauk tangan meriahnya. Ia juga mengetahui lagu-lagu yang dibawakan oleh beberapa artis yang tampil seperti Choi Jin Hee, Lee Sun Hee dan Cho Yong Pil.

Loading...