Home Berita K-Pop Tak Masukkan Jepang Dalam Daftar Tur Dunia, Wanna One Punya Alasan Khusus

Tak Masukkan Jepang Dalam Daftar Tur Dunia, Wanna One Punya Alasan Khusus

48
0

‘Knowing-Brother’-Hadirkan-11-Member-Wanna-One,-Yuk-Intip-Kehebohannya!

Kabarmaya.co.idBoy grup Wanna One diketahui akan mengadakan tur dunia dengan mendatangi total 13 kota di beberapa Negara. Dibuka di kota Seoul Korea Selatan, konser tur akan berlanjut ke Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filiphina, China, Amerika Serikat, dan Australia. Tur dunia tersebut rencananya akan diadakan pada musim panas tahun ini.

Namun dari beberapa Negara yang dipilih, tak terlihat atau terdengar nama Jepang disebutkan. Hal tentu menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggemar dan netizen lain. Pasalnya seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa pada 12 April mendatang boy grup jebolan ‘Produce 101’ season 2 ini akan merilis sebuah mini album ke-2 mereka di Jepang.

Seorang perwakilan dari pihak penyelenggara akhirnya memberikan penjelasan mengapa Jepang tak masuk dalam daftar Negara yang akan dikunjungi Wanna One. Ternyata hal tersebut didasari karena di hari yang sama dengan tanggal yang direncanakan untuk tur di Jepang, Korea Selatan sedang dalam memperingati Memorial Day. Alasan ini yang menjadi sebab musabab Wanna One mencoret nama Jepang dari daftar tur.

“Awalnya, Wanna One dalam pembicaraan untuk menggelar konser pada tanggal 6 Juni. Namun mereka khawatir, jika tampil di Jepang pada tanggal 6 Juni yang merupakahan Korea’s Memorial Day akan mengecewakan publik. Ini mirip dengan isu-isu yang melibatkan konser di Jepang pada hari Japan on the National Liberation Day of Korea (15 Agustus), itulah mengapa Jepang di hapus dari daftar,” ungkap sumber yang berkaitan dengan konser Wanna One di Jepang.

Selain itu, menurut penuturan dari CJ E & M, peluang Jepang untuk masuk dalam daftar Negara yang akan dikunjungi saat tur sangatlah tipis. Mereka yakin jika Jepang telah dihapus karena beberapa masalah dan juga jadwal.

Loading...