Home Berita K-Pop Lakukan Kesalahan Fatal Untuk MV TVXQ, SM Entertaimen Beri Penjelasan

Lakukan Kesalahan Fatal Untuk MV TVXQ, SM Entertaimen Beri Penjelasan

25
0

Lakukan-Kesalahan-Fatal-Untuk-MV-TVXQ,-SM-Entertaimen-Beri-Penjelasan

Kabarmaya.co.idBelum lama ini boy grup TVXQ mengeluarkan sebuah MV kejutan bertajuk ‘Love Line’. Keluarnya MV ini berkaitan dengan comeback album TVXQ yang berjudul ‘New Chapter 1: The Chance of Love’. Namun sayang, tak berapa lama berselang MV tersebut telah dihapus oleh pihak SM Entertaiment. Dihapusnya MV tersebut lantaran ada kesalahan fatal yang ada di dalam video.

Dalam MV yang masih salah tersebut, tak ada bendera Jepang dalam cuplikan peta dunia yang ditampilkan di layar TV. Akan tetapi, penarikan tersebut tak berlangsung lama. Selang beberapa saat, pihak SM Entertaiment sebagai agensi dari TVXQ sudah kembali merilis MV ‘Love Line’. Setelah melakukan posting ulang, pihak agensi kemudian memberikan penjelasannya terkait kesalahan yang ada di MV sebelumnya.

SM Entertaiment mengatakan jika kesalahan adalah tanggung jawab dari Fantasy Lab selaku perusahaan yang memproduksi MV ‘Love Line‘. Menyadari ada kesalahan, agensi milik CEO Lee Soo Man itu langsung meminta diedit dan diunggah kembali.

“Kami menemukan adegan CG bermasalah di MV ‘Love Line’ TVXQ dan kami secepatnya meminta diedit. Permasalahan itu sudah dikonfirmasi kesalahan CG editing dari Fantasy Lab, perusahaan produksi MV,” ungkap perwakilan dari SM Entertaiment.

Walau sudah mengklarifikasi dan merilis kembali MV yang telah diperbaiki, pihak agensi sempat mendapat komentar pedas dari netizen. Pasalnya kesalahan ini bukan merupakan kesalahan pertama yang dilakukan SM untuk MV grup asuhannya. MV dari girl grup SNSD ternyata juga pernah salah, sebelum akhirnya diperbaiki dan diklarifikasi.

Loading...