Home Berita K-Pop Jelang Fanmeeting Di Taiwan, Siwon Super Junior Kembali Disindir Soal Anjing

Jelang Fanmeeting Di Taiwan, Siwon Super Junior Kembali Disindir Soal Anjing

26
0

Jelang-Fanmeeting-Di-Taiwan,-Siwon-Super-Junior-Kembali-Disindir-Soal-Anjing

Kabarmaya.co.id – Choi Siwon yang merupakan salah satu member dari boy grup Super Junior ini akhirnya kembali beraktifitas bersama-sama dengan member Suju lain di gelaran konser ‘Super Show 7‘ setelah beberapa waktu sempat vakum. Selain itu, Siwon dikabarkan juga siap untuk menyapa penggemarnya dengan melakukan fanmeeting solo tanpa member Suju lainnya.

Fanmeeting solo tersebut rencananya akan dilakukan pada 6 Mei 2018 di Nangang Exhibition Hall, Taipei, Taiwan. Fanmeeting yang diadakan oleh Siwon tersebut selain untuk mengobati rasa kangen penggemarnya di Taiwan, juga berkaitan dengan drama berjudul ‘Revolutionary Love‘ yang dibintanginya bersama Kang Sora.  Berita ini tentu akan disambut gembira oleh para penggemarnya, terutama yang berada dan tinggal di Taiwan.

Namun sayang, beberapa netizen justru memiliki pendapat dan komentar yang cenderung nyinyir terhadap fanmeeting solo yang akan dilakukan oleh Siwon. Para netizen yang nyinyir rupanya masih belum melupakan kontroversi yang menghinggapi keluarga Siwon tahun lalu. Saat itu, anjing yang dipelihara keluarga Siwon diketahui telah menggigit seorang tetangga dan mengakibatkan infeksi sehingga orang tersebut akhirnya meningga dunia.

Guk guk guk! Guk guk guk guk guk guk!!!” sindir seorang netizen.

“Bagus, dia bisa menggelar fanmeeting bersama anjingnya,” tulis netizen lainnya.

Ada pula netizen yang mengungkapkan kekesalannya terhadap tragedi yang menyebabkan Siwon vakum dari promosi comeback grupnya tersebut. Netizen yang sama menyalahkan keluarga Siwon karena tak mampu mengurus anjingnya dengan baik. Akibatnya banyak keluarga yang memiliki anjing peiharaan diberikan tatapan sinis oleh orang lain.

Loading...