Home Berita K-Pop Berjasa Saat Debut, Rapper Sleepy Ditolak Kolaborasi Dengan RM BTS

Berjasa Saat Debut, Rapper Sleepy Ditolak Kolaborasi Dengan RM BTS

92
0

Berjasa-Saat-Debut,-Rapper-Sleepy-Ditolak-Kolaborasi-Dengan-RM-BTS

Kabarmaya.co.idRapper Sleepy sempat mengaku jika ajakan kolaborasinya untuk RM ditolak oleh pihak BigHit Entertaiment sebagai agensi dari boy grup Bangtan Boys. Pengakuan tersebut terjadi saat Sleepy menghadiri episode terbaru dari program ‘Radio Star’ pada hari Rabu (4/4/2018) lalu. Di program tersebut juga terdapat beberapa selebriti yang juga menjadi bintang tamu selain Sleepy.

Sebenarnya sudah menjadi rahasia umum jika Sleepy merupakan seorang rapper yang ikut andil dalam ketenaran RM saat ini. Sleepy adalah seseorang musisi yang berjasa dalam memperkenalkan RM kepada pihak agensi Big Hit Entertaiment hingga bisa debut sebagai salah satu member BTS seperti sekarang. Bahkan RM dipercaya untuk menjadi leader dari grup yang paling populer beberapa tahun belakangan ini.

“Aku pertama kali bertemu dengan RM dalam sebuah acara audisi hip hop. Aku memiliki nomor teleponnya dan ketika aku diminta untuk merekomendasikan rapper yang bagus, aku memberikan nomornya. Dan karena itu ia bisa debut sebagai anggota Bangtan Boys,” ujar Sleepy.

Walaupun terbilang berjasa besar dalam debutnya, namun ternyata ajakan Sleepy untuk melakukan kolaborasi ditolak oleh Big Hit Entertaiment selaku agensi dari BTS. Sebenarnya RM sendiri tidak masalah dengan kolaborasi itu, namun apa boleh buat agensi tidak memberikan izinnya.

“Aku memohon kepada RM untuk berkolaborasi denganku. Ia mengaku tidak masalah dengan hal itu, tapi ia harus meminta izin dari agensi terlebih dahulu. Setahun kemudian, aku mendapatkan jawaban ‘tidak’,” ujarnya.

Sementara itu, selain RM ternyata rapper Sleepy juga termasuk dekat dengan member Bangtan Boys lainnya, yaitu KIm Seokjin. Keduanya diketahui telah dekat semenjak sama-sama bergabung dalam program survival ‘Law of The Jungle‘ edisi pulau Manado Indonesia.

Loading...