Home Informasi Teknologi Laris Manis! Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Gelar Flash Sale Kedua

Laris Manis! Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Gelar Flash Sale Kedua

42
0
Xiaomi-Mi-Mix-2S-Jadi-Smartphone-Pertama-Pengguna-Snapdragon-845
Xiaomi Mi Mix 2S

Kabarmaya.co.idSalah satu smartphone yang cukup menyita perhatian banyak pecinta gadget belakangan ini adalah perangkat milik Xiaomi. Produk tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 2S, smartphone dari seri ini memang dikenal dengan desainnya yang cantik dan dukungan spesifikasi handal. Akhirnya vendor asal Tiongkok ini telah resmi memperkenalkan jagoan ciamiknya ini ke pasaran. Seperti biasa, Xiaomi juga telah menggelar program flash sale perdananya untuk smartphone terbarunya itu.

Untuk program ini sudah digelar pada hari Rabu kemarin tanggal 3 April 2018 di China. Sepertinya antusias para pecinta Xiaomi di China juga sangat besar, hal ini dibuktikan dengan ribuan unit Xiaomi Mi Mix 2S dengan berbagai varian warna semuanya telah ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang lebih 5 menit saja. Selain itu, penjualan ini juga baru dilakukan melalui jalur online dan hadir secara ekslusif di Mi Store China.

Smartphone yang sudah diperkenalkan secara resmi pada 27 Maret lalu ini, hadir dengan chipse Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM super jumbo yakni 6 GB atau 8 GB. Sementara itu pada bagian fotografinya hadir dengan dual kamera dengan lensa masing-masing terdiri dari 12 MP wide-angle dan 12 MP lensa telephoto. Untuk tata letak dari dua sensor tersebut juga tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone X.

Kabarnya melihat antusiasme masyarakat China untuk mengantri dalam gelaran flash sale perdananya. Xiaomi akan menggelar kembali flash sale kedua pada 6 April ini dan ada kemungkinan juga perangkat ini akan hadir di beberapa retail offline. Sedangkan untuk banderolan harganya, Xiaomi Mi Mix 2S dengan varian internal RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB dijual seharga 3.299 Yuan atau setara dengan Rp 7,2 juta, lalu untuk varian internal ROM 128 GB dibanderol seharga 3.599 Yuan atau setara dengan Rp 7,9 Juta saja.

Loading...