Home Informasi Selebritis Dilan, Pria yang Diduga Dibayar Sebagai Tunangan Lucinta Luna Akhirnya Buka Suara

Dilan, Pria yang Diduga Dibayar Sebagai Tunangan Lucinta Luna Akhirnya Buka Suara

43
0

Dilan,-Pria-yang-Diduga-Dibayar-SebagaiTunangan-Lucinta-Luna-Akhirnya-Buka-Suara.

Kabarmaya.co.idHeboh tentang Lucinta Luna belakangan ini menyeret deretan nama yang kemudian membuat banyak netizen merasa penasaran. Salah satunya adalah sosok Dilan yang belakangan ini santer disebut sebagai tunangan dari personel Dua Bunga itu. Lucinta memang hingga saat ini tak pernah membagikan wajah sang tunangan yang dikatakan adalah pria asal Malaysia itu di media sosialnya. Tak heran jika lantaran hal ini banyak yang merasa penasaran dengan sosok Dilan.

Dari hasil penelusuran, netizen kemudian menemukan banyak kesamaan antara Dilan dengan seorang pria bernama Edo. Banyak netizen menduga jika Edo hanya dibayar untuk berpura-pura menjadi Dilan, kekasih. Karena itu, postingan Instagram Edo dipenuhi dengan komentar netizen yang membawa-bawa nama. Merasa tak nyaman, akhirnya Edo yang diwakili saudara kembarnya membuat video klarifikasi di akun YouTube Judo, yang kebetulan seorang YouTuber.

“Soal Dilan itu bukan gue dan gue mau ngasih tau lagi gua bukan gay atau homo, gue masih normal dan udah punya cewek. Gue harap lu orang enggak usah kepo atau gosip enggak jelas,” kata Edo dalam video yang diunggah Judo Rabu (4/4/2018).

Selain itu Judo juga menambahkan beberapa alasa kenapa ia ingin membantu saudaranya untuk membuat klrifikasi ini. Judo merasa risih jika saudara kembarnya dihujat habis-habisan oleh netizen atas perbuatan yang sama sekali tidak pernah ia lakukan. Judo menjelaskan jika saat ini ia sedang tinggal di Sydney, Australia, sehingga dengan hal ini membuktikan bahwa ia dan kembarannya sama sekali tak mengenal Lucinta Luna. Terakhir soal tunangan bayaran, Edo merasa jika saat ini kondisi keluarganya tidak pernah mengalami masalah ekonomi dan tak mungkin melakukan hal segila itu hanya demi uang.

Loading...