Home Informasi Selebritis Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Kembali Hamili Wanita Non Selebriti

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Kembali Hamili Wanita Non Selebriti

78
0

Enji-Mantan-Suami-Ayu-Ting-Ting-Kembali-Hamili-Wanita-Non-Selebriti

Kabarmaya.co.idLama tak terdengar kabar, Henry Baskoro Hendarso alias Enji mantan suami Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan publik. Enji baru-baru ini disebut-sebut telah mengahimili wanita bernama Disya Rosa dari kalangan non selebriti. Disya Rosa muncul ke publik dan mengaku dihamili Enji dengan kondisi berbadan dua, 8 bulan, mengingatkan kembali pada sosok Anggita Sari. Nasib Disya Rosa sama halnya dengan Anggita Sari yang pernah mengaku dihamili Enji dan akhirnya ditinggalkan begitu saja.

Sebelumnya Anggita Sari juga mengaku sudah berstatus sebagai tunangan Enji ketika sudah hamil, sedangkan kali ini Disya Rosa mengaku masih berpacaran. Sementara kepada Disya Rosa, Enji menjanjikan akan menikahinya secara siri dan memberikannya sebuah rumah. Tapi kemudian seiring waktu Enji justru berubah. Disya Rosa mengaku di usia kandungan yang masih 2 bulan Enji mau bertanggungjawab dan masih menjalin komunikasi dengan baik.

“Pada saat kandungan 2 bulan dia bilang dia mau bertanggungjawab. Dia mau anaknya. Sampai 4 bulan masih baik, masih komunikasi. Setiap kali check up juga komunikasi. Waktu itu dia bilang tapi bukan nikah secara resmi ya. Dia bilang nikah siri aja ya. Dia bilang mau cariin tempat tinggal untuk saya sampe lahiran,” jelas Disya Rosa.

Sayangnya setelah usai kehamilannya yang semakin bertambah keinginan Enji tersebut enggan terlaksana, bahkan disebutkan jika Enji juga pernah meminta Disya untuk menggugurkan kandungannya. Parahnya lagi, Enji akhirnya rela menyelesaikan permasalahan dengan Disya Rosa dengan membuat surat pernyataan dan uang Rp 5 juta.

“Tapi setelah itu ngelak lagi dan bilang gak usah, minta digugurin. Sekitar 3 bulan lebih mau 4 bulan (permintaan digugurkan), tapi saya juga kan seorang ibu. Ya sudah kita selesain, kita bikin surat pernyataan, saya kasih kamu 5 juta tapi selesai semuanya”, beber Disya Rosa.

Loading...