Home Informasi Teknologi Erafone Jual BlackBerry Passport Silver Edition (Dallas) Seharga 1,8 Juta, Minat Beli?

Erafone Jual BlackBerry Passport Silver Edition (Dallas) Seharga 1,8 Juta, Minat Beli?

147
0

Erafone-Jual-BlackBerry-Passport-Silver-Edition-(Dallas)-Seharga-1,8-Juta,-Minat-Beli

Kabarmaya.co.idMeskipun saat ini nama BlackBerry sudah tak setenar seperti pertama kemunculannya di Tanah Air. Namun vendor yang satu ini seakan tak mau berhenti dalam meluncurkan perangkat canggihnya.Memang masih ada saja peminat produk yang satu ini, h tersebut kemudian dimanfaatkan perusahaan untuk memproduksi seri baru. Di Indonesia, umumnya ponsel BlackBerry (BB) memiliki bentuk yang mungil.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi dan banyaknya vendor yang mengadopsi layar lebar untuk perangkat miliknya, BlackBerry juga seakan tak mau kalah. Perangkat terbarunya dihadirkan dengan bodi yang sedikit lebih berisi dengan layar lebar. BlackBerry Passport Silver Edition (Dallas) salah satunya. Kabarnya smartphone ini sudah resmi dijual di Indoensia. Erafone merupakan retail online yang berani memasarkan produk ini, smartphone ini sendiri dibanderol seharga Rp 1.799.000.

Perangkat ini sendiri hadir dengan layar sentuh dan keyboard qwerty yang cukup tangkas dan sensitif. Mengusung desain modern, konon ponsel Dallas tahan lama, mumpuni, dan juga berdesain cantik. Baterai BlackBerry Dallas memiliki daya hampir dua kali lebih besar dibandingan dengan iPhone 6. Sistem keamanan tinggi, pengelolaan pesan terintegrasi, panggilan telepon dengan kejernihan suara serta browser cepat pun ditawarkan oleh BlackBerry Dallas.

Sedangkan untuk spesifikasi yang meliputi smartphone ini diantaranya adalah layar IPS LCD 4,5 inch dengan dukungan jaringan 4G LTE. Tak ketinggalan dapur pacunya juga cukup handal dengan dukungan chipset Krait Quad Core yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB. Sementara itu, spesifikasi lain yang meliputi perangkat ini adalah OS BB 10, chip, memori penyimpanan 32 GB, baterai 3.450 mAh, kamera 13 MP, nano SIM dan micro USB 2.0.

Loading...