Home Berita K-Pop Song Ji Hyo Sebut Tak Ada Member ‘Running Man’ yang Masuk Kriteria...

Song Ji Hyo Sebut Tak Ada Member ‘Running Man’ yang Masuk Kriteria Suami Idamannya

43
0

Song Ji Hyo

Kabarmaya.co.idKehidupan bintang Korea Selatan memang selalu menarik untuk disimak salah satunya adalah aktris Song Ji Hyo. Aktris cantik yang satu ini diketahui sudah menjadi member acara variety show ‘Running Man’ sejak beberapa tahun belakangan. Terkait dengan hal ini, ternyata ia memiliki jawaban yang mengejutkan saat ditanya apakah member pria ‘Running Man’ tak ada yang masuk kriteria calon suami idamannya.

Song Ji Hyo blak-blakan saat menjadi bintang tamu di acara radio bertajuk, ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’ yang disiarkan oleh MBC FM4U pada Rabu (4/4/2018) kemarin. Dalam acara tersebut yang ternyata juga menghadirkan Ji Suk Jin, secara mengejutkan ia bertanya apakah tidak satu orang pun di ‘Running Man’ yang menjadi suami idaman Song Ji Hyo. Dengan tegas Song Ji Hyo menjawab tidak ada dan ini membuat para penonton tak kuasa menahan tawanya.

“Tidak ada. Kami telah menghabiskan sembilan tahun bersama seperti saudara kandung, jadi itu adalah pertanyaan yang mendadak banget. Aku bahkan tak ingin memikirkannya,” jelas Song Ji Hyo.

“Setidaknya kau bisa memilihku (sebagai member dengan imej suami idaman) supaya terdengar sopan,” sahut Ji Suk Jin.

Mendengar pernyataan Ji Suk Jin, Song Ji Hyo menjawab dengan tegas bahwa pria yang ada di hadapannya ini justru menempati posisi paling bawah dari kriteria suami idamannya. Sementara itu, Song Ji Hyo selama setahun sekali membuat member ‘Running Man’ lainnya merasa canggung saat menghadiri acara penghargaan. Berdasarkan keterangan Ji Suk Jin, ia mengaku jika Song Ji Hyo menjadi orang lain saat berdandan rapi sehingga ia merasa canggung untuk mendekatinya atau sekedar mengajaknya berbicara. Ji Suk Jin sendiri merupakan salah satu member ‘Running Man‘ yang sudah bekerja dengan Song Ji Hyo selama hampir 10 tahun terakhir.

Loading...