Home Informasi Selebritis Anak Dituduh Transgender, Ibu Lucinta Luna Syok Berat Hingga Dilarikan Ke Rumah...

Anak Dituduh Transgender, Ibu Lucinta Luna Syok Berat Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

38
0

Jadi-Buah-Bibir,-Rekan-Duet-Bongkar-Keseharian-Lucinta-Luna.

Kabarmaya.co.idIsu terkait dengan status transgender Lucinta Luna sampai saat ini belum juga mereda. Sebelumnya sempat beredar video yang diduga adalah dokumetasi ketika Lucinta melakukan operasi kelamin. Seolah tidak cukup, beredar dokumen Pengadilan Jakarta Barat yang memperlihatkan permohonan ganti kelamin dari seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun meski sejumlah bukti yang memperkuat dugaan ini muncul ke publik, rekan duet Ratna Pandita dalam Dua Bunga ini enggan mengakuinya.

Lucinta Luna masih saja membantah dan menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen, sehingga tak heran jika sampai sekarang ia masih saja dihujani dengan komentar miring dari berbagai kalangan. Segala pernyataan yang dibuat oleh Lucinta tampaknya tetap tak bisa menghentikan bully-an netizen kepada pedangdut pendatang baru itu. Bahkan karena hal ini, Didi selaku manajer Lucinta Luna menceritakan ibunda Lucinta sampai jatuh sakit mendengar tudingan yang terus-terusan ditujukan kepada sang anak.

“Semenjak kejadian masalah ini akhirnya mamanya si Lucinta masuk rumah sakit karena dia dapat kabar dari tetangganya. Dia (ibu Lucinta) sudah engap-engapan juga,” terang Didi.

Bahkan Lucinta Luna sendiri juga mengatakan jika ibunya memang mengidap berbagai penyakit karena usianya yang sudah tak lagi muda. Meski begitu di tengah polemik yang kini harus dihadapinya, tak bisa dipungkiri bahwa keluarga merupakan sumber kekuatan baginya. Lucinta selalu mengingat pesan ibunya selama ini untuk tak melupakan ucapan ayahnya.

“Dia belum sadar. Komplikasi, umurnya sudah 70 tahun. Diabetes, jantung, reumatik, semuanya, paru-paru. Mama aku bilang ‘ingat nggak pesan almarhum papa kamu. Kamu dihujat, kamu dibenci semua orang, kamu hadapi. Kamu jangan takut kalau nggak salah’,” ujar Lucinta dengan wajah sedih.

Loading...