Home Informasi Teknologi Honor 9 Lite Sukses Cetak Rekor Penjualan Sensasional

Honor 9 Lite Sukses Cetak Rekor Penjualan Sensasional

24
0
Huawei-Honor-9-Lite,-Smartphone-FullView-Termurah-Cuma-2-Jutaan
Huawei Honor 9 Lite

Kabarmaya.co.id – Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei belum lama ini telah merilis tiga smartphone terbarunya ke Indonesia. Salah satu perangkat yang dibawanya ke Tanah Air adalah Honor 9 Lite. Bahkan kehadiran smartphone ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari para pecinta gadget. Pasalnya Honor 9 Lite terjual habis dalam waktu satu menit saja. Penjualan itu dilakukan di situs destinasi belanja online terkemuka Shopee ketika ajang flash sales berlangsung mulai jam 12:00 WIB tanggal 27 Maret 2018.

Pada tanggal tersebut Honor memperagakan kepiawaian perangkatnya yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X. Ajang peluncuran tersebut menggaris bawahi dedikasi dan komitmen Honor dalam menyajikan rangkaian fitur premium dan kinerja unggul bagi para pencinta ponsel pintar, dengan kisaran harga yang terjangkau.

Sebagai produk unggulan pertama di Indonesia, Honor 9 Lite mampu menangkap momen terbaik dalam hidup dengan kamera berlensa ganda 13 MP + 2 MP di pada sisi depan dan belakang. Ponsel ini dibalut dengan kaca 2.5D berefek cermin, serta tampilan FullView HD tak bertepi berukuran 5,65 inci. Ponsel pintar Honor 9 Lite merupakan produk kegemaran di seluruh dunia. Di India, Honor 9 Lite ludes terjual hanya dalam waktu 6 menit dalam sebuah ajang flash sale di Flipkart pada bulan Januari yang lalu.

Sebagai e-brand terdepan bagi para pencinta digital, Honor menghargai komunitas penggemar produknya dan bersemangat untuk menciptakan pengalaman yang tiada duanya. Dalam rangka menyambut antusiasme para penggemar ponsel pintar, Honor yang bekerjasama dengan Shoope menawarkan paket pembelian yang memanjakan para penggemarnya dimana pada 5 April lalu 3 pembeli pertama perangkat ini bisa menebus Honor 9 Lite ini secara gratis.

Loading...