Home Informasi Teknologi Baru! Asus Zenfone 5 Bakal Sambangi Pasar Gadget Tanah Air

Baru! Asus Zenfone 5 Bakal Sambangi Pasar Gadget Tanah Air

84
0
Jelang-Rilis,-Penampakan-Asus-Zenfone-5-Mulai-Bermunculan
Asus Zanfone 5

Kabarmaya.co.idDi bulan keempat tahun 2018 ini tampaknya akan semakin banyak brand yang meluncurkan smartphone terbarunya ke Tanah Air. Sebut saja Honor, Vivo, Xiaomi, dan kabar terbaru juga menyebutkan jika Asus juga akan kembali merilis salah satu perangkat andalannya ke Indonesia. Vendor asal Taiwan ini akan segera menawarkan perangkat dengan nama Asus Zenfone 5 ke pasar gadget Indonesia. Disebutkan jika Zenfone 5 ini akan hadir ke Indonesia pada 23 April 2018 mendatang.

Kabar tersebut didapat melalui akun media sosialnya yang menyebutkan bahwa akan ada Zenfone terbaru yang meluncur di Jakarta. Dalam poster tersebut dikatakan ‘Not Live Any TV Station. Perangkat ini hadir dengan membawa perubahan pada desainnya seperti kamera vertikal dan tampak depan dengan layar full display berponi.

Smartphone ini hadir dengan layar kekinian Full Display 2.5D Glass FHD+ berukuran 6.0 inch dengan aspek rasio 18:9. Sementara untuk bagian dapur pacunya sendiri mengandalkan dukungan pada prosesor Snapdragon 630/430, prosessor Octa-core 2,2 GHz/ 2,4 GHz, dan GPU Adreno 508/505. Sementara untuk bagian penyimpanannya sendiri hadir dengan RAM 3 atau 4 GB dan ROM 32 atau 64 GB. Ruang penyimpanan ini sendiri juga masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 400 GB.

Pada bagian fotografinya, Zenfone 5 ini diperkuat dengan dual kamera utama masing-masing beresolusi 16 MP + 8 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri juga hadir dengan lensa ganda yakni 20 MP + 8 MP. Perangkat ini berjalan pada OS Android 8.0 (Oreo) dengan antar muka Asus ZenUI 5.0. Dilengkapi dengan baterai 3.300 mAh serta sensor fingerprint, Asus Zenfone 5 ini hadir dengan pilihan warna midnight black, moonlight white, dan rouge red.

Loading...