Home Berita K-Pop Mino WINNER Akui Syuting ‘Kang’s Kitchen’ Jadi Momen Paling Melelahkan Sejak Debut

Mino WINNER Akui Syuting ‘Kang’s Kitchen’ Jadi Momen Paling Melelahkan Sejak Debut

55
0
Mino-WINNER-Akui-Syuting-'Kang's-Kitchen'-Jadi-Momen-Paling-Melelahkan-Sejak-Debut.
Kang’s Kitchen

Kabarmaya.co.idBeberapa bulan yang lalu, Mino WINNER dan juga member dari veriety show ‘New Journey to the West‘ telah sukses menghibur para penonton degan program mereka yang berjudul ‘Kang’s Kitchen’. Pada saat itu, Mino bersama Kang Ho DOng, Lee Soo Geun, Ahn jae Hyun, dan Eun Jiwon ditantang untuk menjalankan sebuah restoran yang ada di pulau Jeju.

Setelah melewati proses syuting, belum lama ini Mino mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan perihal program ‘Kang’s Kitchen‘. Rapper utama grup WINNER tersebut mengatakan jika proses syuting untuk program reality show ini sangat berat. Ia bahkan  mengaku syuting program tvN tersebut merupakan momen yang paling melelahkan semenjak ia debut di industri hiburan Korea Selatan.

“Meskipun itu syuting program, kami benar-benar menjalankan restoran. Kami benar-benar menerima pembayaran dari pelanggan jadi 100 persen terasa seperti kami menjalankan restoran,” ungkap Mino.

Mino juga mengaku bahwa mereka tak punya cukup waktu untuk beristirahat, walau hanya 5 menit. Padahal walaupun hampir sama padatnya, namun saat masih menjadi trainee dulu ia masih punya waktu untuk istirahat. Itulah yang mengakibatkan Mino merasakan proses syuting ‘Kang’s Kitchen’ benar-benar sudah menguras energinya.

“Setelahnya, tak peduli restoran apapun yang kukunjungi, aku gak akan pernah komplain lagi. Aku paham pentingnya restoran. Aku benar-benar merasa bisa memahami betapa beratnya pekerjaan mereka,” pungkas Mino.

Sementara itu menjawab pertanyaan tentang keberadaan member ‘New Jouney To The West’ Kyuhyun yang tengah wamil, Mino berujar bahwa ia masih belum mengetahui pihak tim produksi akan menggantikannya atau tidak. Mino juga mengatakan jika dirinya belum mendapatkan kabar soal penggarapan ‘New Journey to the West’ season 5. Kyuhyun dan Mino sendiri adalah member yang mulai bergabung di ‘New Journey To The West’ season 3.

Loading...