Home Berita K-Pop Kian Populer Di Mata Dunia, BTS Diajak Stevie Wonder Masuk Video Kampanye...

Kian Populer Di Mata Dunia, BTS Diajak Stevie Wonder Masuk Video Kampanye ‘Dream Still Lives’

38
0

BTS-Gandeng-The-Chainsmokers-Di-Album-Terbaru-‘Love-Yourself-Her’

Kabarmaya.co.idKepopuleran boy grup Bangtan Boys kembali berhasil menarik perhatian dari musisi dunia. Setelah sebelumnya telah berhasil berkolaborasi dengan Steve Aoki dalam lagu ‘Mic Drop’, kali ini giliran Stevie Wonder yang melirik boy grup yang digawangi oleh tujuh pria berbakat ini. Stevie Wonder sendiri merupakan salah satu musisi jazz ternama di dunia musik internasional.

Belum lama ini, Bangtan Boys diketahui telah ikut berpartisipasi dalam kampanye untuk memperingati kematian Martin Luther King ke-50. Ini merupakan sebuah pencapaian yang tak biasa, pasalnya beberapa artis ternama serta orang-orang penting dunia juga ikut berpartisipasi dalam video kampanye ini. Sebut saja beberapa diantaranya yaitu mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, penyanyi Mariah Carey, Megan Nicole, Katy Perry, Chadwick Baseman dan masih banyak lainnya.

Boy grup Bangtan Boys tercatat sebagai idol dari Asia satu-satunya yang masuk dalam video kampanye itu. Beberapa orang yang berpengaruh di dunia yang ada di dalam video kampanye tersebut juga terlihat mengungkapkan impian mereka di masa depan, termasuk dengan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Tak disangka, munculnya Bangtan dalam video tersebut ternyata merupakan ajakan langsung dari Stevie Wonder. Menurut pengakuan dari Big Hit selaku pihak agensi, Stevie Wonder menuliskan sebuah surat yang berisikan tentang permintaannya agar Bangtan bisa berpartisipasi dalan video kampanye yang bertajuk ‘Dream Still Live‘ itu. Karena berempati dengan tujuan yang ada di balik video tersebut, akhirnya pihak Bangtan Boys setuju untuk ikut berpartisipasi.

Loading...