Home Berita K-Pop Jelang Konser ‘SMTOWN Dubai’, Super Junior, EXO, dan NCT Tampil Keren Di...

Jelang Konser ‘SMTOWN Dubai’, Super Junior, EXO, dan NCT Tampil Keren Di Bandara

33
0

Jelang-Konser-‘SMTOWN-Dubai’,-Super-Junior,-EXO,-dan-NCT-Tampil-Keren-Di-Bandara

Kabarmaya.co.idPada hari Kamis (5/4/2018), artis yang ada di bawah naungan SM EntertaimentTVXQ, Super Junior, EXO, hingga NCT bertolak ke Dubai dari Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan para artis SM berhubungan dengan konser yang akan diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab pada hari Jumat (6/4/2018). Konser di Dubai yang bertajuk ‘SMTOWN World Tour VI‘ tersebut digelar setelah sebelumnya sudah melakukan konser yang sama di Seoul dan juga Jepang.

Dalam kebersamaan yang sempat terekam kamera, terlihat para idol tampil keren dengan gaya masing-masing, seperti U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ misalnya. Yunho terlihat tampil kasual dengan perpaduan antara celana jins dan kaos putih yang ditumpuk dengan jaket berbahan denim. Changmin sendiri terlihat ganteng dengan balutan kaos yang dipadukan dengan coat serta bawahan celana jins.

Selain member TVXQ, para member Super Junior juga tampil tak kalah kece. Meski minus Heechul, namun para member lain seperti Leeteuk, Siwon, Shindong, Yesung, Donghae, dan Eunhyuk tetap tampil kompak dan kece. Sebagai pengganti Heechul, ada Henry Super Junior-M yang turut hadir untuk melengkapi penampilan Super Junior di Dubai hari ini.

Hampir sama dengan Super Junior, EXO juga ikut rombongan meski harus tanpa Lay yang diketahui tengah sibuk dengan kegiatan solonya. Itu berarti, boy grup ini harus berangkat ke Dubai dan tampil hanya dengan delapan membernya. Sedangkan untuk NCT, mereka diwakili oleh NCT Dream, Ten, dan juga Lucas. Meski tak lengkap, NCT juga tetap berangkat bersama dengan para seniornya.

Selain itu, masih ada SHINee yang terlihat menawan dengan apa yang mereka kenakan. Minho tampil lebih formal dibanding lainnya dengan mengenakan kemeja yang dipadukan dengan coat. Sedangkan Taemin dan Key memilih jaket kulit serta celana training. Perpaduan celana jins dan jaket menjadi pilihan tepat untuk Onew.

Loading...