Home Berita K-Pop Tayangkan Kembali Aksi Kocak Suho EXO Di ‘Weekly Idol’, Penonton Salah Fokus...

Tayangkan Kembali Aksi Kocak Suho EXO Di ‘Weekly Idol’, Penonton Salah Fokus Ke Mantan Member

43
0
Tayangkan-Kembali-Aksi-Kocak-Suho-EXO-Di-‘Weekly-Idol’,-Penonton-Salah-Fokus-Ke-Mantan-Member
Dari kiri: Kris Wu, Chanyeol, Sehun, D.O, Lay, Xi Luhan, Kai, Suho, Chen, Xiumin, Baekhyun, Huang Zitao

Kabarmaya.co.idProgram ‘Weekly Idol‘ telah menayangkan sebuah episode spesial sekaligus juga memperkenalkan tiga pembawa acara baru yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min pada hari Rabu (4/4/2018) lalu. Dalam episode tersebut, beberapa momen berkesan selama program ini tayang juga dirangkum dengan indah.

Setelah melihat rangkuman dari beberapa momen yang terekam tersebut, ada satu cuplikan episode yang cukup menik perhatian. Momen tersebut saat Suho menampilkan aksi kocaknya dengan menarikan lagu-lagu dari girl grup. Sontak, netizen cukup kaget namun merasa terhibur dengan apa yang dilakukannya. Sedangkan selama ini Suho sendiri dikenal sebagai member EXO yang memiliki imej yang keren. Episode yang diambil saat EXO baru saja melakukan debutnya tersebut juga berhasil tercatat sebagai episode dengan rating tertinggi program ‘Weekly Idol’.

Namun ada hal lain lagi yang menjadi perhatian netizen, terlebih dari fans EXO, dalam klip yang ditayangkan dalam program ‘Weekly Idol‘ tersebut. Pihak MBC ternyata memburamkan wajah Kris, Luhan, dan Tao. Hal ini dilakukan karena tiga idol yang berasal dari Tiongkok tersebut memang tak lagi menjadi bagian dari boy grup EXO.

Atas kejadian tersebut, tak sedikit netizen yang merasa sedih. Akan tetapi sebagian lainnya memaklumi jika wajah ketiganya diburamkan, mengingat memang mereka bukan lagi anggota dari boy grup besutan SM Entertaiment tersebut. Ada pula penggemar yang mengungkapkan rasa kangennya terhadap Kris, Luhan dan juga Tao.

Loading...