Home Berita K-Pop Lagu ‘Boomerang’ Wanna One Berhasil Gondol Trofi Ke-5 Kalahkan Monsta X

Lagu ‘Boomerang’ Wanna One Berhasil Gondol Trofi Ke-5 Kalahkan Monsta X

70
0

Lagu-Comeback-‘Boomerang’-Wanna-One-Berhasil-Gondol-Trofi-Mingguan-‘Music-Bank’

Kabarmaya.co.id Boy grup Wanna One kembali berhasil membawa pulang sebuah trofi untuk lagu mereka yang berjudul ‘Boomerang’. Setelah sempat kalah poin dari lagu ‘Starry Night’ milik MAMAMOO di program musik SBS ‘Inkigayo’, akhirnya lagu ‘Boomerang’ kembali bisa mendapatkan trofi melalui episode terbaru program musik ‘The Show’ yang tayang pada hari Selasa (3/4/2018) lalu.

Ternyata tak hanya lagu ‘Boomerang’ saja yang berhasil masuk nominasi pemenang, lagu Wanna One yang berjudul ‘I.P.U’ juga berhasil masuk nominasi pemenang bersanding dengan lagu milik MONSTA X yang berjudul ‘Jealousy’. Lagu ‘Boomerang’ sendiri berhasil unggul dengan skor sempurna yaitu 10000 poin. Sedangkan untuk dua lagu lain, yaitu ‘Jealousy’ MONSTA X dan ‘I.P.U’ Wanna One masing-masing hanya mendapatkan poin sebesar 3829 poin dan 3780 poin.

Sayangnya, tak semua member Wanna One dapat hadir untuk menyambut trofi tersebut di akhir acara. Hanya ada sang leader Yoon Jisung yang menyempatkan diri untuk hadir dan berterimakasih kepada semua orang yang sudah mendukung selama ini. Lagu ‘Boomerang’ sendiri tercatat sudah mengumpulakn total buah lima trofi.

Usai merilis album repackage-nya, Wanna one berencana akan menggelar konser tur dunia. Tidak hanya benus Asia, Wanna One juga akan menggelar konser di beberapa kota di benua Amerika. Tentu saja nama Negara Indonesia tidak luput dari daftar konser yang akan diselenggarakan oleh grup idol bentukan Mnet ini.

Loading...