Home Berita K-Pop Putus Kontrak 4 Bulan, Yang Hyun Suk Bakal Ganti Anggota MIXNINE?

Putus Kontrak 4 Bulan, Yang Hyun Suk Bakal Ganti Anggota MIXNINE?

80
0

Putus-Kontrak-4-Bulan,-Yang-Hyun-Suk-Bakal-Ganti-Anggota-MIXNINE

Kabarmaya.co.idKabar terbaru datang dari boy grup yang akan didebutkan dari ajang survival ‘MIXNINE’. Menurut kabar yang beredar, kemungkinan beberapa member yang akan didebutkan dalam boy grup tersebut akan diganti. Menurut rencana awal, tim pemenang yang akan didebutkan oleh program ‘MIXNINE’ dengan masa kontrak yang hanya selama empat bulan saja.

Kenyataannya kontrak awal berubah seiring dengan rating rendah dan kurangnya sambutan dari penonton terhadap program ‘MIXNINE’ ini, maka Yang Hyun Suk menyarankan agar trainee mau untuk menandatangani kontrak selama 3 tahun. Mendengar saran tersebut, beberapa agensi dari para trainee boy grup pemenang program tersebut merasa kurang setuju. Mereka menganggap waktu 3 tahun bukanlah waktu yang sebentar, sehingga banyak diantara agensi dari trainee pemenang yang bersikeras agar mereka tetap melakukan promosi sesuai rencana awal, yaitu dalam waktu 4 bulan.

Respon ini mengakibatkan pihak YG Entertaiment dan Yang Hyun Suk memikirkan kembali para anggota boy grup ‘MIXNINE’ yang akan keluar setelah masa kontrak selama 4 bulan. Trainee yang keluar setelah masa kontrak 4 bulan habis nantinya akan digantikan dengan trainee ‘MIXNINE’ yang berhasil lolos pada posisi 10 hingga 20 besar.

‘MIXNINE’ memang kalah pamor dari ajang survival yang diselenggarakan bersamaan seperti ‘The Unit’ dan ‘Stray Kids’. Sementara ‘MIXNINE’ masih belum didebutkan karena masalah kontrak, jebolan ajang ‘Stray Kids’ dan ‘The Unit’ sudah pada masa promosi dan debut awal.

Loading...