Home Berita K-Pop ‘The Clowns’ Debut Layar Lebar Pertama Yoon Park Usai Bintangi ‘Radio Romance’

‘The Clowns’ Debut Layar Lebar Pertama Yoon Park Usai Bintangi ‘Radio Romance’

48
0

‘The-Clowns’-Debut-Layar-Lebar-Pertama-Yoon-Park-Usai-Bintangi-‘Radio-Romance’

Kabarmaya.co.idSebagai seorang aktor ataupun aktris memang harus melewati berbagai perjuangan yang cukup sulit untuk bisa membesarkan namanya. Meski sudah sering membintangi sejumlah judul drama, beberapa diantara mereka ada juga yang belum pernah mencicipi debut layar lebar. Kali ini ada kabar gembira untuk para penggemar Yoon Park. Aktor yang baru saja bermain dalam drama ‘Radio Romance’ bersama Kim So Hyun ini dikabarkan akan segera membintangi film layar lebar perdananya.

‘The Clowns’, film yang dianggap sebagai debut layar lebar aktor yang juga telah bermain dalam sejumlah judul drama kenamaan ini. Kabar ini telah dikonfirmasi pada Selasa (3/4/2018) lalu.  ‘The Clowns’ menceritakan kisah sekelompok penghibur yang menggunakan depalan provinsi di Joseon sebagai panggung mereka untuk menyebarkan desas-desus yang mengguncang sentimen orang-orang.

Mereka kemudian dipilih oleh penasihat yang berpengaruh kepada raja untuk menciptakan dongeng Raja Sejo yang mengagumkan. Dalam film ini Yoon Park akan bermain sebagai seorang pelukis bernama Jin Sang. Karakternya digambarkan memiliki gaya yang blak-blakan dan kreatif yang jujur. Yoon Park juga membagikan bagaimana perjuangannya untuk bisa memerankan karakter Jin Sang dengan baik.

“Ini adalah karya kolosal pertama sejak aku debut, jadi aku pikir ini akan menjadi pekerjaan yang berarti  bagiku. Aku akan bermain sebagai pelukis Jin Sang. Aku baru-baru ini mulai berlatih menunggang kuda. Untuk benar-benar menyampaikan pesona karakterku, aku akan mempersiapkannya dengan keras sebelum syuting,” jelas Yoon Park.

Melansir dari Soompi, ‘The Clowns’ sudah mulai syuting pada 31 Maret lalu dengan deretan aktor berbakat seperti Son Hyun Joo, Jo Jin Woong, Park Hwi Soon, Go Chang Suk, Kim Seul Gi, Kim Min Suk, dan banyak lagi. Film ini akan disutradai oleh Kim Joo Ho yang telah menggarap ‘The Grand Heist’.

Loading...