Home Berita K-Pop Hampir Setahun, Onew SHINee Dinyatakan Tak Bersalah Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Hampir Setahun, Onew SHINee Dinyatakan Tak Bersalah Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

18
0

10-idol-pria-ini-punya-suara-bernada-tinggi-onew-shinee

Kabarmaya.co.idSalah satu member boy grup SHINee, Onew, telah dinyatakan tak bersalah atas tuduhan pelecehan seksual yang membelitnya tahun lalu. Sebagai pengingat, pada 12 Agustus 2017 lalu, seorang wanita sempat menuduh Onew telah melakukan pelecehan seksual saat berada di salah satu club malam di daerah Gangnan, Seoul.

Selang dua hari setelahnya, atau tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2017, kasus tersebut telah dialihkan ke jaksa penuntut untuk ditindak lanjuti. Padahal wanita yang melaporkan kasus tersebut sebenarnya sudah mencabut laporan tersebut. Setelah beberapa bulan berselang, berita tentang kasus yang menjerat Onew kembali mengudara. Menurut laporan terkini, Onew telah dinyatakan tak bersalah dan telah dilepaskan dari gugatan tersebut. Kabar yang membuat penggemar lega ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertaiment selaku agensi Onew.

“Memang benar kalau jaksa telah mencabut semua gugatan kepada Onew,” ujar pihak SM Entertaiment.

Akibat gugatan yang dilayangkan kepadanya tahun lalu, Onew bahkan harus meninggalkan perannya di drama ‘Age of Youth 2‘. Selain itu, ia juga tak ikut berpartisipasi dalam konser yang dilakukan SHINee. Onew menyatakan hiatus untuk tidak membuat penggemar kecewa dengan apa yang telah ia lakukan saat mabuk. Namun Onew muncul dan berusaha tegar saat upacara kematian salah satu member SHINee, Jonghyun. Kala itu Onew muncul perdana sebagai pembawa peti bersama Key, Taemin, Leeteuk, Donghae, dan Eunhyun Super Junior. Kini Onew sudah kembali beraktivitas dengan grupnya kembali.

Loading...