Home Berita K-Pop Bakal Muncul Di ‘Produce 48’, I.O.I Diduga Hanya Untuk Promosi Program

Bakal Muncul Di ‘Produce 48’, I.O.I Diduga Hanya Untuk Promosi Program

32
0

jyp-entertainment-tentukan-nasib-jeon-somi-usai-i-o-i-dibubarkan-jpg

Kabarmaya.co.idProgram ‘Produce 48‘ dikabarkan akan segera dihadirkan oleh Mnet sebagai penerus dari ajang survival ‘Produce 101‘ season 1 dan 2. Berbagai persiapan untuk proses penggarapan juga sudah dilakukan oleh pihak Mnet karena menurut rencana program ini akan memulai proses syutingnya pada April 2018 ini.

Yang menarik, jeboolan ‘Produce 101’ season pertama I.O.I dikabarkan akan dihadirkan untuk memeriahkan ‘Produce 48′. Padahal girl grup ini diketahui telah bubar dan selesai kontrak satu tahun dari masa debutnya. Berdasarkan laporan yang beredar, masing-masing agensi dari mantan member I.O.I juga sudah menerima tawaran sebagai bintang tamu dan dijadwalkan akan melakukan proses syuting pada 22 April mendatang.

Beragam komentar netizen akhirnya bermunculan saat berita ini beredar. Cukup banyak netizen yang merasa tak setuju dengan keputusan untuk menampilkan kembali I.O.I di ‘Produce 48’. Sebagian besar netizen menganggap kemunculan Jeon Somi cs ini hanya digunakan untuk promosi program ‘Produce 48‘ yang merupakan acara gabungan antara Korea Selatan dan Jepang.

Karena memang saat ini para mantan member I.O.I sudah mempunyai pekerjaan masing-masing, bahkan mayoritas sudah debut bersama grupnya. Tak ayal Mnet kembali diserang netizen akibat keputusannya ini.

Sementara itu, ajang ‘Produce 48‘ sendiri merupakan program yang mengkombinasikan ‘Produce 101‘ Mnet dengan AKB48 yang berasal dari Jepang. Menurut rencana, program ini akan mulai proses syuting bulan ini dan akan mulai ditayangkan pada bulan Juni 2018 mendatang.

Loading...