Home Berita K-Pop Penampilan Red Velvet Di Konser Korea Utara Dihapus Dari Tayangan TV Lokal,...

Penampilan Red Velvet Di Konser Korea Utara Dihapus Dari Tayangan TV Lokal, Netizen Sudah Tak Kaget

65
0

Penampilan-Red-Velvet-Di-Konser-Korea-Utara-Dihapus-Dari-Tayangan-TV-Lokal,-Netizen-Sudah-Tak-Kaget

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu yang lalu sejumlah musisi dari Korea Selatan diketahui telah melakukan sebuah konser di Korea Utara. Konser yang diperuntukkan untuk masyarakat serta pemerintahan Korea Utara tersebut ternyata juga ditayangkan oleh salah satu stasiun TV lokal bernama Joseon Joongang. Namun sayang penampilan dari satu-satunya girl grup yang ikut dalam rombongan yaitu Red Velvet, dilaporkan dihapus oleh pihak televisi dalam tayangan.

Menurut laporan yang ada, semua penampilan dari musisi yang berpartisipasi dalam konser tersebut ditampilkan oleh pihak Joseon Joongang TV, kecuali girl grup Red Velvet. Wajah Irene cs hanya sempat terlihat saat mereka bertemu serta bersalaman dengan Kim Jong Un. Berita tentang dihapusnya penampilan Red Velvet dari stasiun yang menyiarkan konser tersebut tentu langsung mendapat berbagai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku sudah menduga hal tersebut akan terjadi.

“Aku tahu itu bakal dihapus. Lain kali, kita seharusnya hanya menyertakan penyanyi yang sudah diyakini bisa menghibur orang Korea Utara. Tak ada gunanya mencoba memamerkan kapitalisme dengan mengundang girl grup. Cukup undang penyanyi murni pasti akan mendapat reaksi positif dari mereka,” ujar salah seorang netizen.

Netizen lain ada yang menuliskan bahwa Korea Utara meminta khusus lagu yang akan di tampilkan di Konser Korea Utara. Bahkan nama PSY dimana lagunya berisi banyak kata slang diminta untuk tidak mengisi konser. Netizen menduga bahwa upaya-upaya tersebut dilakukan karena opemerintah Korea Utara tahu betul bahayanya K-Pop untuk Korea Utara.

Loading...