Home Berita K-Pop Berkat Lagu ‘Everyday’, WINNER Dapat Certified All-Kill Pertama Sejak Debut

Berkat Lagu ‘Everyday’, WINNER Dapat Certified All-Kill Pertama Sejak Debut

45
0

Baru-Meluncur,-‘Everyday’-WINNER-Berhasil-Puncaki-Chart-Utama-Korea.

Kabarmaya.co.idBoy grup WINNER telah berhasil mendapatkan predikat certified all-kill untuk pertama kalinya semenjak mereka melakukan debut di blantika musik Korea tahun 2014 silam. Yang lebih mengejutkan, predikat certified all-kill tersebut didapat oleh WINNER hanya dua hari berselang sejak dirilisnya lagu ‘Everyday’ secara resmi. WINNER mendapatkan predikat itu pada Jumat (6/4/2018), tepatnya pukul 01.30 siang waktu Korea Selatan.

Pada hari Rabu (6/4/2018) lalu, lagu ‘Everyday’ milik WINNER telah resmi dirilis. Pada hari yang sama, lagu ini langsung menempati peringkat pertama di seluruh chat realtime dan harian di beberapa situs seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Selain itu, ‘Everyday’ juga berhasil menempati peringkat pertama pada chart realtime situs iChart.

Dengan nangkringanya lagu ‘Everyday’ di chart mingguan iChart, maka sudah bisa dipastiken jika lagu tersebut akan mendapat rekor perfect all-kill. Setelah mendapatkan predikat tersebut, Kang Seungyoon kemudian mengunggah screenshot certified all-kill di akun Instagram miliknya. Tak lupa leader grup WINNER tersebut juga menuliskan sebuah caption berupa ucapan terimakasih.

Sementara itu, Yang Hyun Suk terlihat juga memberikan ucapan selamatnya kepada WINNER dan juga Inner Circle (sebutan untuk fandom WINNER) atas prestasi yang mereka capai. Selain itu, CEO agensi YG Entertainment itu juga berjanji jika para anggota WINNER akan lebih sering muncul di program variety show.

Loading...