Home Berita K-Pop Im Seulong Tak Lagi Jadi Tentara Aktif Akibat Gangguan Kesehatan

Im Seulong Tak Lagi Jadi Tentara Aktif Akibat Gangguan Kesehatan

30
0

Im-Seulong-Tak-Lagi-Jadi-Tentara-Aktif-Akibat-Gangguan-Kesehatan

Kabarmaya.co.idSolois Im Seulong dilaporkan sudah tak lagi menjalani tugasnya di wajib militer sebagai tentara aktif. Pada hari Jumat (6/4/2018) tersebar sebuah kabar yang cukup mengejutkan yang disampaikan langsung oleh pihak Sidus HQ selaku agensi yang menaungi Im Seulong saat ini.

Pihak agensi menyebutkan bahwa Im Seulong mengalami gangguan kesehatan yaitu nyeri di dekat tulang rusuk sejak sebelum debut. Hal ini menyebabkan kendala saat ia menjalani aktiviotasnya menjadi tentara aktif untuk melaksanakan tugas wajib militernya.

“Im Seulong mengalami sakit di dekat tulang rusuk sejak sebelum debut,” tulis pihak agensi.

Semenjak tahun 2011 lalu, Im Seulong memang sudah didiagnosa tengah mengidap sebuah sindrom nyeri miofasial, nyeri dada tak teratur dan beberapa kondisi lainnya. Menurut penuturan dari pihak agensi, gejala yang sudah disebutkan tersebut merupakan kondisi yang disebut dengan 12th rib syndrome. Sindrom langka ini membutuhkan beberapa perawatan secara berkala.

Pihak Sidus HQ melanjutkan, walaupun Im Seulong sudah sempat menjalankan wajib militernya untuk beberapa waktu, namun kondisi penyakitnya tersebut diketahui semakin memburuk. Hal ini mengakibatkan Im Seulong tak mungkin menjalani wajib militer sambil menerima perawatan. Dengan begitu, ada keringanan yang didapatkannya sehingag ia tak lagi menjadi tentara aktif dan hanya menjadi tentara cadangan saja.

“Saat ini Im Seulong tengah menunggu surat pemberitahuan dan merasa bersalah karena tidak bisa menyelesaikan kewajiban militernya karena masalah kesehatan yang ia alami. Ia akan melakukan yang terbaik di sisa masa waktu tugasnya,” ungkap pihak agensi.

Loading...