Home Berita K-Pop Taeyeon SNSD Gelar Tur Showcase Pertama Di Jepang Mulai Juni 2018

Taeyeon SNSD Gelar Tur Showcase Pertama Di Jepang Mulai Juni 2018

58
0
Ada-Kendala-di-Stage-GDA-2017-Taeyeon-SNSD-Tetap-Tampil-Memukau-Lewat-Lagu-‘Rain’
Taeyeon SNSD di GDA 2017

Kabarmaya.co.idBerita terbaru datang dari salah satu member girl grup SNSD, Taeyeon. Wanita cantik bersuara merdu ini rencananya akan segera melakukan tur showcase solo pertama di Jepang. Pengumuman perihal tur yang bertajuk ‘Taeyeon-Japan Show Case Tour 2018’ ini telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertaiment selaku agensi dari idol cantik ini. Dalam tur yang akan digelar. Leader SNSD ini akan mengunjungi beberapa kota di Jepang.

Menurut jadwal yang telah beredar, Taeyeon SNSD akan memulai tur showcase solonya tersebut pada 15 Juni mendatang dengan mengunjungi Fukuoka. Selanjutnya pada 19 Juni atau 4 hari setelahnya, Taeyeon akan berkunjung ke Nagoya. Selang sehari atau tepatnya pada 20 Juni 2018, mantan kekasih Baekhyun EXO ini akan tampil di Tokyo dan akan menutup konser tur showcase solonya di kota Osaka. Konser terakhirnya tersebut akan dilakukan pada tanggal 29 Juni 2018.

Sementara itu, diketahui pula Taeyeon saat ini tengah disibukkan dengan beberapa aktifitas. Yang terbaru, ia dan sejumlah artis yang berada di bawah naungan SM Entertaiment sedang melakukan konser yang bertajuk ‘SM Town Live World Tour VI in Dubai’ pada 6 April ini.

Meskipun SNSD hanya tersisa 5 member, Taeyeon rupanya tetap berjalan lurus pada profesinya sebagai seorang penyanyi. Sedangkan Yoona, Yuri, dan Sunny mulai terjun ke dunia akting. Hyoyeon memutuskan untuk beralih profesi menjadi DJ dengan nama DJ HYO. Sementara Taeyeon lebih sering berkarir solo sebagai seorang penyanyi (solois). Namun demikian, kesibukan individu para mebmer tidak berarti SNSD akan bubar setelah ditinggalkan tiga membernya, Tiffany, Sooyoung, dan Seoyun.

Loading...