Home Berita K-Pop Perayaan Ulang Tahun Mendiang Jonghyun SHINee Jadi Trending Topic Di Twitter

Perayaan Ulang Tahun Mendiang Jonghyun SHINee Jadi Trending Topic Di Twitter

16
0

Beri-Penghormatan-Terakhir-Untuk-Jonghyun-SHINee,-Para-Artis-SM-Entertainment-Tak-Kuasa-Menahan-Tangis

Kabarmaya.co.idPara penggemar mendiang personel SHINee, Jonghyun menggelar perayaan ulang tahun idolanya. Tepat pada 8 April 1990, Jonghyun telah dilahirkan ke dunia. Namun pada 18 Desember 2017 lalu, idol yang menjadi salah satu idol berbakat milik agensi SM Entertainment ini telah meninggal dunia di usia mudanya, yaitu 27 tahun.

Walaupun diketahui telah meninggal dunia akhir tahun lalu, namun para penggemar tetap mengenang Kim Jonghyun dengan cara merayakan ulang tahun idolanya melalui media soial khususnya twitt-an di Twitter. Dari twitt penggemar SHINee, terciptalah sebuah trending topic dengan hashtag dalam bahasa Korea. Hashtag tersebut memiliki arti ‘Selamat ulang tahun Jonghyun‘. Hashtag tersebut berhasil meduduki urutan kedua trending topic dunia, tepat di bawah #6YearsWithEXO.

Tak hanya dari pihak penggemar saja, akun twitter resmi dari boy grup SHINee juga terlihat mengunggah sebuah foto mendiang Jonghyun yang diduga saat berada dalam sebuah konser. Foto tersebut sekaligus digunakan sebagai pertanda perayaan ulang tahun untuk mendiang Jonghyun.

Jonghyun diketahui berpulang dengan dugaan bunuh diri pada 18 Desember tahun 2017 lalu. Motif di balik perbuatan nekatnya tersebut diduga kuat karena persoalan stres menghadapi berbagai tekanan di dunia hiburan. Jika mendiang Jonghyun masih ada, tanggal 8 April 2018 ini ia akan berusia 28 tahun. Meski saat ini Jonghyun sudah tiada, karyanya tetap diapresiasi oleh pecinta musik kpop karena Jonghyun memang diketahui musisi yang sangat berbakat dan bersuara merdu.

Loading...