Home Berita K-Pop Bawa Trofi Ke-9 Atas Lagu ‘Boomerang’, Wanna One Ucapkan Terimakasih Ke Wannable

Bawa Trofi Ke-9 Atas Lagu ‘Boomerang’, Wanna One Ucapkan Terimakasih Ke Wannable

67
0

Wanna-One-Disambut-Trofi-Perdana-Untuk-Comeback-Lagu-‘I.P.U’

Kabarmaya.co.idLagu ’Boomerang’ milik boy grup Wanna One diketahui telah berhasil menggondol kembali trofi kemenangan. Dengan begitu, total trofi yang sudah berhasil dikumpulkan oleh lagu ini berjumlah 9 buah. Setelah berhasil mendapatkan trofi dari berbagai acara musik, Wanna One akhirnya mendapatkan trofi ke-sembilannya ini dari episode ‘Music Core’ MBC yang tayang pada hari Sabtu (7/4/2018) lalu.

Untuk mendapatkan trofi ini, Wanna One harus bersaing dengan MAMAMOO dan juga Big Bang dengan lagu andalan mereka masing-masing. Dua grup idol saingan boy grup yang digawangi Kang Daniel cs ini juga kembali masuk nominasi pemenang bersama dengan Wanna One.

Lagu ‘Boomerang’ berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengungguli ‘Starry Night’ milik MAMAMOO dan ‘Flower Road’ milik Big Bang dengan perolehan poin sebesar 6425. Sedangkan dua pesaingnya, masing-masing mendapatkan poin 6228 dan 5560 untuk ‘Starry Night’ MAMAMOO dan ‘Flower Road’ Big Bang.

Menyambut trofi tersebut, pihak Wanna One menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang terlebih kepada Wannable atas dukungannya selama ini. Di samping itu, Wanna One juga berhasil masuk dalam daftar 40 selebriti terkuat di Korea versi Forbes. Dalam daftar yang sudah dirilis, Wanna One ada di posisi kedua. Sedangkan posisi pertama masih diduduki oleh boy grup Bangtan Boys.

Belum setahun debut, Wanna One sudah merencanakan konser tur dunia yang akan diselenggarakan di beberapa Negara. Termasuk juga Indonesia yang akan kedatangan Wanna One kembali di Jakarta. Awal 2018 Wanna One memang sudah menginjakkan kaki di Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara fanmeeting yang diselenggarakan oleh grup idola jebolan ‘Produce 101’ season 2 itu.

Loading...