Home Berita K-Pop Rayakan Ulang Tahun Ke-6 EXO, EXO-L Buat Trending Topic Di Twitter

Rayakan Ulang Tahun Ke-6 EXO, EXO-L Buat Trending Topic Di Twitter

68
0

Rayakan-Ulang-Tahun-Ke-6-EXO,-EXO-L-Buat-Trending-Topic-Di-Twitter.

Kabarmaya.co.id – Tidak hanya ulang tahun endiang Jonghyun SHINee yang jatuh pada tanggal 8 April, di tanggal yang sama boy grup EXO juga merayakan debut mereka. Boy grup yang didebutkan dengan anggota awal 12 pria ini diperkenalkan ke publik secara resmi pada 8 April tahun 2012 silam. Tahun ini, EXO memasuki tahun ke-6 mereka menjadi musisi dalam satu grup.

Tak terasa, usia boy grup yang ada di bawah naungan SM Entertaiment ini sudah menginjak usinya yang ke-6. Selama 6 tahun perjalanannya, EXO sudah berhasil meraih berbagai pencapaian serta prestasi di industri musik. Sebagai bentuk perayaan, para penggemar EXO yang disebut dengan EXO-L membuat sebuah trending topic dengan hashtag berupa #6YearsWithEXO lewat media sosial Twitter. Twitt dari para penggemar EXO tersebut berhasil menduduki posisi pertama di trending topic dunia.

Sementara itu, para member dari boy grup EXO juga turut merayakan dengan menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya. Dalam surat yang dituliskannya, para member EXO tersebut memberikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh penggemar selama 6 tahun ini. Seperti yang diketahui bahwa EXO mengalami banyak gonjang-ganjing baik internal maupun eksternal dalam 6 tahun terakhir ini.

Baca juga:
– Tayangkan Kembali Aksi Kocak Suho EXO Di ‘Weekly Idol’, Penonton Salah Fokus Ke Mantan Member
– Jelang Konser ‘SMTOWN Dubai’, Super Junior, EXO, dan NCT Tampil Keren Di Bandara

Sebut saja dengan keluarnya Kris dan Luhan di tahun kedua EXO debut. Kemudian disusul oleh Tao yang keluar pada tahun 2015. Dua tahun belakangan ini EXO juga merasa kehilangan kehadiran salah satu membernya yaitu Lay yang terbentuk masalah politik antara Tiongkok dan Korea Selatan. Isu THHAD membuat Lay untuk sementara waktu tidak bisa beraktivitas di Korea Selatan bersama grupnya.

 

Loading...