Home Berita K-Pop Punya Instagram Baru, Kyuhyun Super Junior Ngaku Dibujuk Changmin TVXQ

Punya Instagram Baru, Kyuhyun Super Junior Ngaku Dibujuk Changmin TVXQ

86
0
Punya-Instagram-Baru,-Kyuhyun-Super-Junior-Ngaku-Dibujuk-Changmin-TVXQ.
Kyuhyun dan Changmin

Kabarmaya.co.id – Kyuhyun Super Junior akhirnya terdaftar menjadi pengguna Instagram setelah beberapa lama tak memiliki media sosial. Salah satu penyanyi bersuara ballad SM Entertaiment ini terlihat beberapa kali menyempatkan waktunya untuk menyapa para penggemar, walau diketahui ia sedang menjalani wajib militer.

Sebelumnya maknae Super Junior ini memilih menggunakan akun Twitter untuk menyapa para penggemar. Setelah sekian lama menggunakan akun media sosial tersebut, Kyuhyun akhirnya memperkenalkan akun Instagram miliknya dengan nama @gyuram88. Pada postingan pertamanya, terlihat Kyuhyun berfoto dengan menggunakan jaket dan juga masker berwarna hitam.

A post shared by CHO KyuHyun (@gyuram88) on

Aku tak tahu bagaimana menggunakan Instagram. Hati-hati dengan debu semuanya, caption Kyuhyun

Kyuhyun juga terlihat memperkenalkan dan mengkonfirmasi nama akun Instagramnya tersebut lewat Twitter. Melalui twitnya, ia mengaku jika pembuatan akun Instagram miliknya merupakan hasil dari bujukan Max Changmin.

Aku menyerah dengan paksaan Shim Changmin dan membuat akun Instagram. Aku tak membuat saat mereka menyuruhku, tapi sebenarnya aku membuat akun Instagram,” ungkap Kyuhyun.

Dalam kurun waktu 2 jam setelah postingan pertamanya di akun Instagram, Kyuhyun berhasil meraih hampir 100 ribu follower. Namun pelantun lagu ‘At Gwanghamun‘ ini harus mengkonfirmasi kembali jika akun tersebut bukanlah akun palsu dan merupakan akun aslinya. Hal ini disebabkan masih banyak orang yang mengira jika akun tersebut merupakan akun palsu.

Sementara itu, Kyuhyun diketahui masih menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Menurut jadwal yang ada, rencananya Kyuhyun akan menyelesaikan wajib militernya tersebut pada 24 Mei 2018 mendatang.

Loading...