Home Berita K-Pop Stress Tak Bisa Debut, Seorang Mantan Trainee Agensi Besar Coba Bunuh Diri

Stress Tak Bisa Debut, Seorang Mantan Trainee Agensi Besar Coba Bunuh Diri

21
0

Stress-Tak-Bisa-Debut,-Seorang-Mantan-Trainee-Agensi-Besar-Coba-Bunuh-Diri

Kabarmaya.co.idSeorang mantan trainee dari agensi besar di Korea Selatan telah mencoba untuk bunuh diri. Kabar percobaan bunuh diri tersebut diketahui dari laporan media Dispatch. Dilaporkan bahwa pihak polisi Busan telah mendapatkan laporan dari warga jika seseorang telah melakukan percobaan bunuh diri dengan masuk ke pantai Gwangalli hingga air mencapai leher. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada hari Jumat (6/4/2018) pukul 8.27 malam KST.

Setelah berhasil diselamatkan, informasi mengejutkan pun didapat. Orang yang melakukan percobaan bunuh diri itu ternyata adalah seorang mantan trainee dari salah satu agensi besar di Korea Selatan. Orang yang tidak disebutkan namanya itu ternyata sudah pernah menjalani trainee selama tiga tahun di agensi tersebut, namun setahun yang lalu ia gagal debut. Hal ini mengakibatkan ia harus dikeluarkan dari agensi.

Setelah dikeluarkan dari agensi, trainee yang diketahui telah berusia 25 tahun menjalani hidupnya dengan bekerja paruh waktu. Akan tetapi karena merasa stres serta frustasi, ia akhirnya memilih untuk melakukan percobaan bunuh diri. Pihak kepolisian juga mengatakan jika trainee tersebut mengaku semakin merasa frustasi saat mengetahui dan mendengar berita bunuh diri dari idol populer yang bernanung di agensi yang sama saat ia berlatih sebagai trainee dulu.

Polisi akhirnya memberikan semangat serta menghubungkannya ke sebuah institut untuk mendapatkan konseling agar ia tidak menyerah dengan impiannya selama ini. Beruntungnya pada saat kejadian, polisi bisa datang tepat waktu sehingga trainee tersebut tak mengalami cedera apapun atas aksi percobaan bunuh diri yang ia lakukan. Untuk saat ini, trainee tersebut juga dikabarkan sudah bersama dengan pihak keluarga dan dalam keadaan yang aman.

Loading...