Home Berita K-Pop Jebolan ‘The Unit’ Resmi Debut, UNB Keluarkan MV Berjudul ‘Sense’

Jebolan ‘The Unit’ Resmi Debut, UNB Keluarkan MV Berjudul ‘Sense’

72
0

Jebolan-‘The Unit’-Resmi-Debut,-UNB-Keluarkan-MV-Berjudul-‘Sense’

Kabarmaya.co.id – UNB, boy grup jebolan program survival ‘The Unit’ akhirnya melakukan debut tahun ini. Pada hari Sabtu (7/4/2018), tepatnya pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan, boy grup ini terlebih dahulu sudah merilis sebuah mini album yang berjudul ‘Boyhood’. Setelah perilisan mini album tersebut, pada hari Minggu (8/4/2018) para penggemar disuguhkan sebuah video musik dari lagu ‘Sense’.

Namun sementara ini, penggemar dari UNB baru bisa menyaksikan video musk ‘Sense’ tersebut melalui channel V live. Dari video yang diunggah tersebut, penampilan dari para member terlihat begitu enerjik lengkap dengan iringan musik pop EDM yang bertempo upbeat. Lagu ‘Sense’ sendiri merupakan salah satu judul lagu utama dalam mini album yang dirilis UNB saat debutnya. Selain lagu tersebut, masih ada lagu ‘Only One’ yang rencananya akan dijadikan lagu utama kedua.

UNB merupakan grup yang berisikan 9 pria dan akan mempromosikan lagunya selama 4 bulan ke depan. ‘The Unit’ sendiri memang mempunyai misi untuk mengangkat nama-nama grup idol yang kurang populer di masyarakat lewat ajang survival. Di dalam UNB ada nama Jun, Eujin, Ko Hojung, Feeldog Marco, Ji Hansol, Daehwan, Kijung, dan Chan yang dalam 4 bulan ke depan menjadi satu grup meski mereka dari grup asli yang berbeda-beda.

Sayangnya debut UNB ini tidak dibarengi dengan debut jebolan ‘The Unit’ versi wanita. Pihak KBS menyatakan bahwa girl grup yang diberinama UNI.T tersebut belum melakuakn debut karena jadwal yang masih berbenturan antara para membernya.

Loading...