Home Berita K-Pop Wanna One Tampil Kocak Koreografikan ‘Energetic’ Versi Lambat Di ‘Knowing Brother’

Wanna One Tampil Kocak Koreografikan ‘Energetic’ Versi Lambat Di ‘Knowing Brother’

109
0

‘Knowing-Brother’-Hadirkan-11-Member-Wanna-One,-Yuk-Intip-Kehebohannya!

Kabarmaya.co.idPenampilan kocak kembali dihadirkan para member boy grup Wanna One saat manmpilkan koreografi lagu ‘Energetic’ yang dilambatkan. Tampilan kocak Wanna One tersebut terlihat di episode terbaru dari program variety show populer JTBC ‘Knowing Brother’ yang tayang pada hari Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Pada episode tersebut, Lee Soo Geun membacakan sebuah surat lamaran dari para member Wanna One setelah sebelumnya telah memperkenalkan diri mereka satu per satu. Saat membaca surat lamaran, Lee Soo Geun mengatakan jika para member boy grup debutan ‘Produce 101’ itu menuliskan ‘koreografi yang tajam’ sebagai bakat yang mereka miliki.

Sebagai bukti dari apa yang mereka tuliskan dalam surat, para member Wanna One akhirnya menampilkan tarian dari lagu ‘Energetic’ di hadapan bintang program ‘Knowing Brother’. Karena sudah biasa melihat mereka melakukan koreografi tbiasa, Lee Soo Geun kemudian memberikan tantangan baru kepada 11 member Wanna One.

“Kami sudah sering melihat ini di televisi, bisakah kalian menarikannya dengan tempo lambat? Kalian memang bisa melakukannya dalam versi cepat, jadi coba lakukan sebaliknya,” kata Lee Soo Geun.

Mendapat tantangan dari Lee Soo Geun, para member Wanna One akhirnya menyanggupi dengan menarikan koreografi ‘Energetic’ yang sengaja diperlambat. Tak hanya koreografinya, setiap gerakan yang dilakukan Wanna One pun juga ikut diperlambat. Hal ini tentu saja mengundang gelak tawa dari para anggota serta penonton program ‘Knowing Brother’.

Berikut video Wanna One dengan koreografi ‘Energetic’ versi lambat:

Loading...