Home Berita K-Pop Dibandingkan Dengan Wanna One, Member UNB ‘The Unit’ Sama Sekali Tak Peduli

Dibandingkan Dengan Wanna One, Member UNB ‘The Unit’ Sama Sekali Tak Peduli

154
0

Jebolan-‘The Unit’-Resmi-Debut,-UNB-Keluarkan-MV-Berjudul-‘Sense’

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu yang lalu sempat berhembus kabar yang membanding-bandingkan boy grup jebolan ‘The Unit’ UNB dengan  boy grup jebolan ‘Produce 101’ Wanna One. Kedua grup idola ini sama-sama dibentuk lewat ajang survival, meski beda stasiun televisi. ‘Produce 101’ diselenggarakan oleh Mnet, sedangkan ‘The Unit’ oleh stasiun televisi KBS.

Menanggapi berita perbandingannya dengan Wanna One tersebut, para member dari UNB akhirnya mengungkapkan pendapatnya. Respon dari para member UNB ini disampaikan saat sesi wawancara yang dilakukan oleh media News1 tepat sebelum mereka melakukan debut.

Saat muncul pertanyaan perihal pandangan publik yang sering membanding-bandingkan UNB dengan Wanna One, masing-masing member akhirnya mengatakan jika mereka tak begitu memperdulikan hal tersebut.Jun U-Kiss memaparkan bahwa mereka sama sekali tidak khawatir dengan popularitas Wanna One.

“Kami mendengar opini seperti itu, tapi kami tidak perlu khawatir hanya karena ‘The Unit’ tidak mendapat kesuksesan yang sama,” ucap Jun.

Eujin Bigflo juga berkata sejalan dengan Jun. Member yang piawai dalam menari ini tidak mempermasalahkan apakah grup mereka nantinya akan menjadi sorotan sebesar Wanna One atau tidak. UNB saat ini lebih banyak bersyukur meski hanya segelintir membernya yang menajdi sorotan publik.

“Apakah kami menjadi sorotan atau tidak, usaha yang kami berikan ialah sama. Sembilan dari kami juga dipilih langsung oleh publik. Bahkan kalau cuma ada satu orang yang mengenal dan mencintai kami, kami akan tetap merasa bersyukur,” kata Eujin.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan banyak cinta seperti yang Wanna One dapatkan,” imbuh Eujin.

UNB sendiri telah melakukan debut mereka pada hari Sabtu (7/4/2018) pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Selang sehari setelahnya, mereka juga mengeluarkan sebuah music video dari salah satu lagu utama dalam mini album mereka yang berjudul ‘Sense’.

Loading...