Home Informasi Selebritis Billy Syahputra Pasrah Disebut Sebagai Pebinor?

Billy Syahputra Pasrah Disebut Sebagai Pebinor?

68
0

Ops,Billy-Syahputra-Diciduk-Polisi-Karena-Masalah-Narkoba

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini nama Billy Syahputra memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. pasalnya adik dari mendiang Olga Syahputra ini disebut tengah terlibat cinta segitiga. Dimana dalam hal ini melibatkan nama Billy Syahputra, Kriss Hatta, dan Hilda Vitria Khan. Billy sendiri disebut sebagai perebut istri orang yakni Hilda yang diakui oleh Kriss masih berstatus resmi sebagai istrinya. Bahkan mereka kadang masih kerap adu urat saraf di media sosial, kadang juga mereka masih kerap sering menyindir ketika di wawancara oleh awak media.

Namun tampaknya makin kesini, makin terkuak siapa yang salah dalam kisah cinta ini. Mungkin awalnya Billy kerap membela dan percaya dengan Hilda Vitria bahwa dirinya bukanlah istri dari Kriss Hatta, namun setelah tersebar sebuah video saat Kriss Hatta dan Hilda melakukan ijab kabul, Billy terlihat terkejut. Bahkan ketika ditanya perihal video ijab kabul tersebut, Billy terlihat pasrah dan menyebut jika siapa yang salah dalam kisah ini nantinya akan terbongkar.

Ia berharap bahwa permasalahan perihal status Hilda bisa segera selesai dan menemui titik terang. Tak seperti biasanya yang pasang badan untuk Hilda, ia juga terlihat tak banyak memberikan komentar terkait dengan video tersebut. Ia hanya menegaskan jika semua jawaban ada kepada kekasihnya yang dianggao tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Semoga bisa clear, jadi tahu siapa yang selama ini salah, dan siapa yang benar. Itu (soal video ijab kabul) hanya Hilda yang bisa jawab,” ujar Billy belum lama ini.

Kendati video tersebut sudah menyebar dan Billy sudah melihatnya secara langsung, namun Billy juga mengatakan untuk saat ini hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

Loading...