Home Informasi Teknologi Catat! Ini Tanggal Perilisan Motorola Moto G6

Catat! Ini Tanggal Perilisan Motorola Moto G6

55
0
Samsung-Galaxy-J7-Pro-Mahal,-Motorola-Moto-G6-Jadi-Alternatif-Pilihan-Smartphone-Murah
Motorola Moto G6

Kabarmaya.co.id – Perusahaan asal Amerika Serikat, Motorola, diketahui memiliki banyak smartphone baru. Namun entah mengapa, hingga saat ini belum diketahui kapan perusahaan akan segera memperkenalkannya ke pasar. Dan kini, telah beredar informasi mengenai kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. Diketahui, setidaknya ada tiga Motorola Moto G6 series terbaru yang mungkin akan segera diungkap Motorola, bersama dengan dua ponsel Moto E terbaru lainnya.

Bahkan informasi terbarunya, ketiga Moto G6 series tersebut, yakni Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play, baru saja menerima sertifikasinya di Asia. Dan kemungkinan besar ketiga handset tersebut untuk kali pertama akan dihadirkan di Indonesia. Bocoran pertama tentang Motorola Moto G6 series sendiri sebenarnya sudah muncul beberapa bulan yang lalu, dan banyak yang sudah diketahui tentang handset ini.

Seperti dilaporkan Nashville Chatter Class, hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena seluruh line-up Motorola untuk paruh pertama tahun ini telah beredar di internet. Bahkan smartphone tersebut juga baru-baru ini terlihat di Lembaga Sertifikasi, yang mengindikasikan bahwa waktu perilisan handset tersebut sudah dekat. Smartphone Motorola Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play sendiri akan menjadi smartphone mid-range pertama yang diluncurkan Motorola pada tahun 2018 ini.

Undangan perilisan smartphone tersebut pun sudah muncul dari Brasil, dimana Motorola memberi tahu pers untuk menandai tanggal 19 April 2018, karena akan digelar acara perilisan. Laporan menunjukkan bahwa perusahaan akan mengungkap seri Moto G6 pada acara tersebut. Laporan sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa Moto G6 series tersebut nantinya semua akan menjadi perangkat kelas menengah yang menawarkan spesifikasi mumpuni, namun dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Loading...