Home Informasi Selebritis Resmi Bercerai Dengan Istri, Roby Geisha Dapat Dukungan Dari Teman

Resmi Bercerai Dengan Istri, Roby Geisha Dapat Dukungan Dari Teman

31
0

Kabarmaya.co.id – Selain kabar gembira yang banyak datang dari dunia selebritis, belum lama ini ada kabar kurang sedap yang menghampiri salah satu personel Geisha. Dia adalah Roby Geisha yang ternyata sudah resmi bercerai dengan sang istri, Cinta Ratu. Ia menyebut sudah kenyang dengan semua kebohongan dan kecurangan yang dilakukan istrinya. Lantaran hal ini akhirnya ia memilih untuk melayangkan gugatan cerai kepada sang istri.

Banyak hal yang membuat Robby muak dengan perilaku istrinya selama pernikahan. Mulai dari perilaku mistis, posesif yang berlebihan dan kebohongan istrinya. Akibat perilaku istrinya itu, Robby jadi banyak mengalami perubahan. Sahabat dan orang yang mengenal Robby mengatakan, Robby seperti ‘ditusuk hidungnya’ oleh Cinta Ratu. Tak heran jika gugatan cerai ini sudah diproses dan Robby pun telah resmi menyandang status duda teman-temannya justru banyak yang mendukung dan merasa bersyukur.

“Alhamdulillah semuanya. Alhamdulillah. Yah nggak tega sih gue cerai tapi malah alhamdulillah,” kata Robby Geisha.

Robby dan Cinta Ratu telah resmi bercerai pada Senin (2/4/2018) lalu setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Teman-teman Robby pun berharap ke depannya, ia memiliki pasangan yang lebih baik.

“Dan mereka bilang bersyukurnya akhirnya (Roby) kembali lagi. Semoga lu bisa dapat yang lebih baik,” tandasnya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah pada tahun 2015 di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat. Diketahui, Roby merupakan pihak yang menggugat cerai Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018 lalu.

Loading...