Home Berita K-Pop Meski Aslinya Pemalu, Ini Yang Buat Joy Red Velvet Bisa Se-Pede Sekarang!

Meski Aslinya Pemalu, Ini Yang Buat Joy Red Velvet Bisa Se-Pede Sekarang!

37
0

Joy-Red-Velvet-Kena-Nyinyir-Soal-Akting-Buruk-Di-Drama-‘Great-Seducer’

Kabarmaya.co.id – Perkataan seseorang rupanya bisa mengubah kepribadian seseorang menjadi lebih baik atau malah lebih buruk. Namun perkataan yang pernah didapatkan Joy Red Velvet ini memberikan dampak positif terhadap dirinya yang sekarang. Joy mendapatkan kata-kata yang menyentuh dari member Red Velvet lain yang ternyata bisa mengubah kepribadiannya menjadi seperti sekarang.

Hal ini pernah disampaikan oleh beberapa Red Velveet saat menghadiri sebuah acara. Dalam acara tersebut ternyata Joy mendapatkan pertanyaan tentang pertemanan di masa sekolah. Dilansir dari Kstarlive, Joy bercerita mengapa dia merasa khawatir dalam memulai pertemanan. Saat ditanya oleh MC bahkan ia tak ragu untuk mengungkapkan rasa kekhawatirannya itu. Ia juga menceritakan bagaimana ia melalui hari-harinya dengan selalu pergi sendirian karena merasa tak tahu cara untuk memulai percakapan.

Member Red Velvet yang pemalu ini menambahkan bahwa dia bisa berubah karena perkataan dari member lain. Joy juga sering sendirian saat dia pertama kali memasuki SM Entertainment sebagai trainee. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena kepribadiannya yang begitu pemalu. Maka dari itu, member Red Velvet lain memberitahunya apa yang akan terjadi dia terus pemalu seperti itu.

“Tidak akan ada seorang pun di sisimu jika kamu selalu seperti ini (pemalu). Kami mempercayaimu dan akan melakukan ini bersamamu, jadi kami harap kamu akan membuka hatimu untuk kami,” kata member Red Velvet lainnya.

Karena tersentuh dengan kata-kata tersebut, Joy berterima kasih dengan para member. Sekarang, Joy sudah menjadi orang yang lebih baik dan lebih terbuka. Saat ini, Joy Red Velvet tengah membintangi drama berjudul ‘The Great Seducer’ bersama aktor Woo Do Hwan.

Loading...